-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Fase Awal LPM Al-Akhbar Fakultas Keislaman

    Thursday, May 10, 2018, May 10, 2018 WIB Last Updated 2019-06-26T06:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bangkalan, Lembaga Pers Mahasiswa Al-Akhbar Fakultas Keislaman , Universitas Trunojoyo Madura gelar pelantikan dan rapat kerja Periode 2018-2019. Acara ini bertempat dan dilaksanakan di Gedung Aula  RKB-C, Fakultas Keislaman. ( 10/05)

    Acara yang mengangkat tema “ Membangun solidaritas menuju reformasi LPM yang berkualitas” dihadiri oleh Abdurrahman selaku pimpinan dekan III dan segenap Badan kelengkapan Fakultas Keislaman. Acara demi acara yang dibacakan oleh Master Ceremony serta prosesi pelantikan yang dipimpin oleh Gubenur Fakultas Keislaman terealisasi dengan lancar, hal ini menandakan bahwa seluruh anggota dan pengurus telah Resmi dilantik. Adapun Jumlah pengurus dan anggota yang dilantik terdiri dari 16 Mahasiswa, yang di dominasi oleh mahasiswa semester 2 dan 4, sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana Erwin Mandini.

    Moh halil selaku ketua Umum LPM Al-Akhbar berharap dengan dilantik dan digelarnya rapat kerja mampu memberi sumbangsih kepada kemajuan fakultas Keislaman.
    “Dengan dilantiknya kita, kita berharap mampu memberi sumbangsih kepada fakultas, harapan selanjutnya, mari kita tingkatkan solidaritas antara pengurus dan anggota agar semakin erat kedepannya dan mari kita bangun hubungan yang baik antar semua Ormawa Fakultas Keislaman.”

    “ Kemudian kami berharap kepada pimpinan fakultas untuk membina dan jika terdapat permasalahan  kedepan diharap diselesaikan dengan jalan musyawarah dengan kita” tambahnya.

    Bapak Abdurrahman selaku PD III Menyampaikan dalam sambutannya.
    “Tahun ini merupakan tahun ormawa Fakultas Keislaman, untuk semakin berwibawa dan bermartabat. Khususnya LPM Al-Akhbar untuk meningkatkan kualitasnya dalam bidang jurnalistik. Kami tidak menyuruh kalian untuk menulis kebaikan-kebaikan kita saja, tetapi juga menulis sesuatu yang kurang baik dengan catatan tetap memegang kode etik pers dan tetap menjaga nama baik Fakultas Keislaman.”

    Setelah terealisasi pelantikan dan rapat kerja semua mahasiswa khususnya pengurus dan Anggota LPM Al- Akhbar berinisiatif untuk meningkatkan solidaritas dan kualitas hingga tercapai Fakultas yang bermantabat.”

    Reporter :Amrin Abu Rizal Sadly
    Editor : Dwi Elva Legita


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini