GELAR STUDI BANDING, PORFIK HARAPKAN KUALITAS ANGGOTA MENINGKAT



Bangkalan, demi meningkatkan kualitas pengurus dan anggota, Porfik adakan studi banding ke STKIP Jombang. Acara digelar di Aula STKIP Jombang dengan tema "Meningkatkan kualitas dalam olahraga, rasa dalam loyalitas dan rasa dalam solidaritas", Sabtu (12/05).

Acara tersebut di ikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari anggota dan partisipan sebagaimana yang di sampaikan oleh ketua panitia Faizal Aminullah.
"Sebenarnya peserta yang akan mengikuti studi banding sejumlah 50 orang, berhubung teman-teman  memiliki kesibukan tersendiri, apalagi  acara kita bertepatan dengan hari libur dan juga menjelang puasa dan semacamnya, akhirnya menyusut menjadi 40 orang yang terdiri dari anggota Porfik dan partisipan dari luar Porfik"

"Untuk tempat studi banding kita memilih di STKIP Jombang mengingat kemampuan berorganisasi dan atlet olahraganya disana lebih baik dari pada kita, kita berharap dapat belajar lebih banyak supaya bisa memperbaiki kekurangan dari UKM-F Porfik ini", tambahnya.

Moh Fias Toni Taufik ketua UKM-F Porfik saat diwawancarai menegaskan
"Acara ini  bertujuan untuk menjalin hubungan baik antar kampus. Tahun lalu kita jalin hubungan dengan salah satu kampus di Jogja dan sekarang kita akan menjalin dengan STKIP Jombang. Selain itu, acara ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia baik pengurus maupun anggota Porfik dengan belajar dari kampus lain."

"Mengingat kualitas olahraga di Fakultas Keislaman masih tertinggal, karena itu kita menggelar acara ini supaya mampu lebih berprestasi lagi di ranah kampus maupun di luar kampus. Olahraga sebenarnya tidak mahal, makanya  kita harus menekankan pada prestasi. Olahraga juga merupakan suatu kegiatan yang merangkul semua kalangan tanpa memandang agama, ras dan perbedaan yang lain, dengan olaharaga kita disatukan"  tutupnya.

Menjelang pukul 08.00 semua peserta diberangkatkan dari depan kampus UTM menuju STKIP Jombang. Dengan harapan semakin  menambah pengalaman sehingga mampu meningkatkan prestasi di fakultas keislaman khususnya di dunia olahraga.


Reporter: Amrin Sadly, Kang Mus
Editor: Armyza Octa

Related

Fakultas 2209421316484676241

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item