FKIS KEMBALI BAWA PULANG 2 PIALA DALAM KOMPETISI STOCKLAB se-MADURA


Bangkalan, mahasiswa Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura kembali bawa pulang 2 piala kejuaraan sekaligus dalam lomba Stocklab se-Madura yang diadakan oleh IAIN Madura. (13/05)

Lomba yang bergerak pada bidang investasi saham tersebut, diadakan untuk umum dan diikuti oleh 23 peserta dari berbagai wilayah di  Madura. Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura mendelegasikan sebanyaknya 9 mahasiswa dari prodi Ekonomi Syariah.

“Saya sendiri tidak menduga akan menjadi juara dalam kompetisi ini. Karena sebelumnya, saya hanya sering bermain dengan kawan-kawan dan membahas tentang investasi saham di Galeri Investasi Syariah yang ada di Labsos” ungkap Chandra Adi, yang mengusung juara 3 dalam kompetisi stocklab se-Madura ini

“Acara kompetisi stocklab ini sebenarnya dapat mengasah kemampuan mahasiswa dalam bidang investasi saham. Sehingga dapat meningkatkan sumber daya manusia terutama dalam kegiatan investasi" tambah Syam Munazam, peraih juara 2 dalam kompetisi itu.

Selain itu, para pengusung juara juga mengungkapkan harapan agar para dosen dan mahasiswa khususnya Fakultas Keislaman, untuk terus mendukung perkembangan investasi saham khususnya di bidang syari’ah.

Reporter: Fitri & Indy
Editor: Mesky


Related

Daerah 5482639693582213910

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item