Sabtu, 17 Februari 2024

DPM Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura Mengadakan Sosialisasi Standar Operasional Prosedur (SOP)

 

Universitas Trunojoyo Madura, [16/2] - Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura mengadakan Sosialisasi Standar Operasional Prosedur (SOP) yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya SOP dalam menjalankan roda organisasi.


Acara ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Keislaman dan oleh sejumlah BPP Fakultas Keislaman beserta sebagian besar mahasiswa dari berbagai departemen. Dalam acara ini, DPM menjelaskan tentang bagaimana SOP dapat membantu dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menjalankan organisasi.


“ Saya harap dengan adanya Standart Oprasional Prosedur (SOP) ini temen temen ormawa fakultas keislaman bisa satu arahan, bisa mengikuti  apa yang disosialisasi kan oleh pihak BPP Fakultas Keislaman dan DPM Fkis 2024 sehingga nantinya ormawa fakultas keislaman periode 2024 ini bisa satu gerbong dengan apa yang diinginkan oleh pimipinan khususnya dibidang administrasi ini”. Kata Ketua DPM Fkis, Hoirullah.


Dalam sambutan Dekan Fakultas Keislaman Shofiyun Nahidloh, S.Ag., MHI. “Saya harapkan teman-teman ormawa bisa mengikuti prosedur yang telah di tetapkan sehingga bisa melahirkan kemaslahatan bersama dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada DPM yang telah menyelenggarakan Sosialisasi SOP karena kegiatan ini menjadi momentum yang sangat berarti untuk memperlancar dan memberikan manfaat dan maslahat kepada kita semua”.


Selain itu, acara ini juga menjadi forum diskusi tentang bagaimana SOP dapat diaplikasikan dalam berbagai situasi di dalam organisasi. Dengan demikian, mahasiswa dapat memahami bagaimana SOP dapat membantu mereka dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

 

Acara ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana mahasiswa dapat mengajukan pertanyaan dan mendapatkan penjelasan lebih lanjut tentang SOP.

 

DPM berharap bahwa acara ini dapat membantu mahasiswa dalam memahami pentingnya SOP dan bagaimana cara menerapkannya dalam organisasi.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda