-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    PERSIAPKAN LULUSAN, FKIS SELENGGARAKAN PELATIHAN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB

    Tuesday, May 15, 2018, May 15, 2018 WIB Last Updated 2019-06-26T06:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bangkalan, Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura selenggarakan "Pelatihan Pembelajaran Bahasa Arab Kreatif dan Inovatif" bertempat di gedung pasca sarjana Universitas Trunojoyo Madura, acara berjalan lancar dengan dihadiri seluruh mahasiswa semester 6 Prodi Hukum Bisnis Syariah dan Ekonomi Syariah. (15/05)

    Dengan diadakannya acara pelatihan ini, Fakultas Keislaman berharap segala rentetan persyaratan ujian skripsi kedepan tidak banyak kendala yang harus dihadapi, sebagaimana yang disampaikan oleh Doni Burhan selaku staf pusat bahasa Fakultas Keislaman.

    "Acara semacam ini bagus, tetapi pola sosialisasi yang digunakan kurang merata. Seolah-olah acara ini kurang adanya persiapan, baik dari segi pemateri yang berhalangan hadir dan teman-teman mahasiswa yang kurang kondusif" ungkap Fahrur Rozi yang merupakan salah satu peserta dalam acara pelatihan ini sekaligus sebagai ketua umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Keislaman.
    "Untuk orientasi atas hasil yang ingin dicapai dalam acara ini tentunya sangat bagus jika terdapat tindak lanjut dari pihak fakultas" tambahnya.

    Dalam sambutannya Achmad Badarus Syamsi selaku koordinator lab Islamic Corner menyampaikan.
    "Untuk tahun-tahun sebelumnya memang masih belum ada pembinaan semacam ini, adanya pembinaan ini juga bukan bertujuan untuk menghambat ataupun mempersulit tapi justru untuk menunjukan keunggulan para lulusan Fakultas Keislaman nantinya"

    Selain bertujuan untuk mensosialisasikan, acara pelatihan ini juga bertujuan untuk menggali aspirasi mahasiswa agar pembinaan dan ujian Qiroatul Kutub yang merupakan salah satu prasyarat untuk pendaftaran sidang skripsi dapat diselenggarakan dengan baik.

    Reporter: Listika Oktaf & Hilmansyah
    Editor: Armyza Octa

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini