Selasa, 15 Mei 2018

PERSIAPKAN LULUSAN, FKIS SELENGGARAKAN PELATIHAN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB



Bangkalan, Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura selenggarakan "Pelatihan Pembelajaran Bahasa Arab Kreatif dan Inovatif" bertempat di gedung pasca sarjana Universitas Trunojoyo Madura, acara berjalan lancar dengan dihadiri seluruh mahasiswa semester 6 Prodi Hukum Bisnis Syariah dan Ekonomi Syariah. (15/05)

Dengan diadakannya acara pelatihan ini, Fakultas Keislaman berharap segala rentetan persyaratan ujian skripsi kedepan tidak banyak kendala yang harus dihadapi, sebagaimana yang disampaikan oleh Doni Burhan selaku staf pusat bahasa Fakultas Keislaman.

"Acara semacam ini bagus, tetapi pola sosialisasi yang digunakan kurang merata. Seolah-olah acara ini kurang adanya persiapan, baik dari segi pemateri yang berhalangan hadir dan teman-teman mahasiswa yang kurang kondusif" ungkap Fahrur Rozi yang merupakan salah satu peserta dalam acara pelatihan ini sekaligus sebagai ketua umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Keislaman.
"Untuk orientasi atas hasil yang ingin dicapai dalam acara ini tentunya sangat bagus jika terdapat tindak lanjut dari pihak fakultas" tambahnya.

Dalam sambutannya Achmad Badarus Syamsi selaku koordinator lab Islamic Corner menyampaikan.
"Untuk tahun-tahun sebelumnya memang masih belum ada pembinaan semacam ini, adanya pembinaan ini juga bukan bertujuan untuk menghambat ataupun mempersulit tapi justru untuk menunjukan keunggulan para lulusan Fakultas Keislaman nantinya"

Selain bertujuan untuk mensosialisasikan, acara pelatihan ini juga bertujuan untuk menggali aspirasi mahasiswa agar pembinaan dan ujian Qiroatul Kutub yang merupakan salah satu prasyarat untuk pendaftaran sidang skripsi dapat diselenggarakan dengan baik.

Reporter: Listika Oktaf & Hilmansyah
Editor: Armyza Octa

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda