Sabtu, 08 September 2018

Memperingati Hari Aksara Internasional LPM Al-Akhbar Adakan Ngaji Jurnalistik


Bangkalan, Lembaga Pers Mahasiswa Al-Akhbar Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura gelar Ngaji Jurnalistik dalam rangka memperingati Hari Aksara Internasional di gedung RKB-C 201. Sabtu, (08/09/2018).

Tema yang diusung "Ungkap Jejak Pena Menuju FKis Jaya" diisi langsung oleh Rosiki alumni FKis sekaligus pendiri pertama LPM di Fakultas Keislaman.

Fitri Handayani selaku ketua pelaksana menyampaikan,
"Meskipun persiapan acara terbilang sangat singkat yakni kurang dari 1 minggu tapi berkat semangat teman-teman panitia acara ini bisa berjalan dengan lancar".

Dengan terselenggaranya acara tersebut diharapkan LPM lebih baik kedepannya dan mampu memberi kontribusi positif terhadap Fakultas Keislaman.

Moh Halil selaku ketua umum LPM Al-Akbar saat diwawancarai menyampaikan
"Untuk bisa melangkah kearah yang lebih baik kita butuh belajar pada sejarah, dan acara ini sebagai implementasi kita untuk belajar sekaligus mengenal lebih jauh dunia Jurnalistik".

"Selain itu saya berharap kedepannya teman-teman LPM lebih meningkatkan literasinya karena jika literasi kita kuat maka LPM ini akan kuat", tutupnya.

Usai acara setiap pengurus berkomitmen untuk terus membenah diri serta akan bergerak aktif mengawal Fakultas menuju kejayaan yang diimpikan bersama.

Editor : Listika

Label: ,

3 Komentar:

Pada 8 September 2018 pukul 23.59 , Blogger Unknown mengatakan...

Kak.. Apa pendaftaran al akhbar sudah ditutup?

 
Pada 9 September 2018 pukul 07.32 , Blogger Premankalem mengatakan...

Ketika berkomitmen untuk terus membenah diri serta akan bergerak aktif mengawal Fakultas menuju kejayaan sebaiknya tidak diem ketika ada hal yang kurang baik di dalam fakultas.

 
Pada 17 September 2018 pukul 06.52 , Blogger Unknown mengatakan...

Masuk kang rizky

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda