GELAR SHARING HEARING DAN BUBER HIMAHISYA HARAPKAN HBS MAKIN SOLID



Bangkalan, Departemen PSDM Himpunan Mahasiswa Hukum Bisnis Syariah Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura gelar sharing hearing dan buka bersama untuk mempererat kekeluargaan mahasiswa hukum bisnis syariah, acara diselenggarakan di Aula RKB-C. Jumat, (01/06).

Acara yang mengusung tema “Menyatukan Hukum Bisnis Syariah Dalam Bentuk Ukhuwah” dipandu langsung oleh Junaidi Pondianto selaku alumni sekaligus mantan ketua Himahisya periode 2015

Sulalatin Nadhifah selaku penanggung jawab acara menyampaikan
“Acara ini sudah kami siapkan 1 minggu sebelumnya, kemudian kami mengumpulkan setiap komting untuk meminta masukan dan mereka menganjurkan kita untuk mendatangkan alumni sebagai pembicara atau pemotivatornya”

“Awalnya kita ingin acara ini santai dan dilaksanakan ditaman, namun karna ada kendala jadi kita pindah ke Aula. Kami berharap dengan adanya acara ini mahasiswa Hukum Bisnis Syariah lebih solid, kompak dan lebih maju serta antar angkatan lebih akrab dan selalu menjaga silaturrahim” tambahnya.


Muizul Umam selaku Ketua Himahisya saat diwawancarai menyampaikan
“Kita mengadakan acara ini berangkat dari kurangnya hubungan kekeluargaan antar pengurus Himahisya serta kurangnya silaturahim antar angkatan yang ada di prodi ini. Makanya kita mendatangkan alumni yang memang lebih faham terkait organisasi dan juga lebih lama berada di HBS ini”

“Kita berharap dengan diundangnya alumni HBS teman-teman bisa bertanya tentang HBS, khususnya terkait probematika yang ada di organisasi serta masalah mahasiswa yang lain, sehingga bisa tercapai hubungan yang erat dan HBS lebih maju kedepan” tutupnya.

Dengan terlaksananya acara tersebut semua mahasiswa diharapkan membangun hubungan yang baik sehingga HBS tidak lagi dipandang sebelah mata, bahkan menjadi sorotan mata.

Reporter: Fitri


Related

Berita Terbaru 7560096281904479256

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item