-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    ORMAWA FKIS GELAR BUBER DAN SANTUNAN ANAK YATIM

    Wednesday, May 30, 2018, May 30, 2018 WIB Last Updated 2019-06-26T06:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Bangkalan, untuk mempererat hubungan antar ormawa Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura gelar buka bersama sekaligus santunan anak yatim dari Yayasan Haqqul Yaqin. Acara dilaksanakan di Gedung Cakra. Selasa (29/05).

    Acara yang dihadiri oleh seluruh delegasi ormawa keluarga mahasiswa Fakultas Keislaman mulai dari Badan Eksekutif Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Prodi Hukum Bisnis Syariah dan Prodi Ekonomi Syariah serta 5 UKM yang berada di lingkup Fakultas Keislaman yakni UKMF Porfik, Smart, Semar, Dzik n’ Fikr dan LPM Al-Akhbar. Sebagaimana yang disampaikan Moh. Kafi selaku ketua pelaksana,
    “Setiap ormawa wajib mendelegasikan lima orang untuk masuk kepanitiaan acara ini”.

    Syaiful Wahed selaku Gubernur Fakultas Keislaman dalam sambutannya menyampaikan,
    “Sebelum acara hari ini, kami melaksanakan penggalangan dana di daerah Bangkalan. Saya sangat senang dengan semangat teman-teman meski sedang puasa masih menggebu-gebu untuk mencari donasi buat anak yatim”.


    Hal tersebut disambut baik oleh Abdurrahman selaku Wakil Dekan III Fakultas Keislaman.
    “Saya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada segenap Ormawa yang memiliki acara buka bersama dengan anak yatim meski tidak sesuai target. Yang awalnya menargetkan 50 anak, namun yang datang cuma 20 anak yatim”.

    “Semoga kerjasama dengan Yayasan Haqqul Yaqin bisa berlangsung terus, kalau bisa jadikan sebagai yayasan binaan Ormawa Fakultas Keislaman. Bahkan kalau bisa acara seperti ini tidak hanya diselenggarakan dibulan puasa saja namun dibulan-bulan yang lain juga usahakan untuk diagendakan kembali”, tutupnya.

    Segenap organisasi mahasiswa tetap komitmen untuk membangun kebersamaan yang menuai manfaat  untuk masyarakat secara luas.

    Reporter: Inday
    Editor: LOF

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini