-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    KEMERIAHAN INAGURASI MILAD-4, FKIS HARAPKAN JADI YANG LEBIH BAIK

    Wednesday, May 16, 2018, May 16, 2018 WIB Last Updated 2019-06-26T06:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bangkalan, Malam inagurasi milad-4 Fakultas Keislaman berlangsung  sangat meriah. Acara yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura, berlangsung di gedung cakra dan diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Keislaman. Selasa (15/05).

    Acara tersebut dihadiri oleh Syarif Hidayatullah (Rektor Universitas Trunojoyo Madura), Arifin (Mantan Rektor Universitas Trunojoyo Madura), Budi Moestiko (Wakil Rektor III), Indien Winarwati (Mantan Dekan Fakultas Keislaman) dan segenap civitas akademika Fakultas Keislaman.

    Acara yang mengusung tema “Sinergi Fakultas Keislaman Guna Membangun Universitas Trunojoyo yang Berkarakter” dimeriahkan oleh beberapa penampilan dari perwakilan mahasiswa FKis, Escoustic, UKM-F Semar dan DIY.
    “Konsep acara yang ditonjolkan dalam inagurasi ini adalah milad, kebangsaan dan solidaritas yang ditandai dengan pakaian yang digunakan oleh panitia yakni warna hitam yang merupakan bentuk dari aksi solidaritas itu sendiri”, ungkap Nurul Tsania selaku ketua pelaksana.
    Syaiful Wahed selaku Gubernur Fakultas Keislaman saat diwawancarai menyampaikan “Acara ini merupakan konsep terbaru yang saya alami selama di FKis, mengaca dari tahun yang sebelumnya kita harus lebih wow, tujuannya untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa dalam bidang keaktifan dan lain sebagainya, dan hal ini sangat luar biasa menurut saya. Kemudian saya berharap FKis semakin maju, semakin sukses, bisa menciptakan mahasiswa sesuai harapan pimpinan FKis dan pimpinan Universitas Trunojoyo Madura”.



    Shofiyun Nahidloh selaku Dekan Fakultas Keislaman sangat mengapresiasai atas perjuangan segenap panitia, sebagaimana yang disampaikannya.
    “Acara milad tahun ini luar biasa, saya sangat mengapresiasi atas perjuangan panitia, mulai dari awal pemubukaan sebenarnya kita sudah mengawali dengan sesuatu yang mengandung nilai-nilai religius”.
    “Mudah-mudahan kedepannya  kita bisa lebih baik lagi. Dan pada intinya, rangkaian acara milad ini sudah dipersiapkan menjadi simbol dari visi misi Fakultas Keislaman. Kami berharap kedepannya lebih baik lagi”, tutur wanita yang sedang merayakan ulang tahun ke-39 tersebut.
    Acara semakin meriah saat pelaksanaan prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Shofiyun Nahidloh yang didampingi oleh Indien Winarwati (Mantan Dekan Fakultas Keislaman) dan juga dosen serta karyawan Fakultas Keislaman.

    Kemeriahan tak berhenti disana, diujung acara segenap mahasiswa berkumpul dan menyanyikan lagu ‘Selamat ulang tahun’  yang dikhususkan kepada Dekan Fakultas Keislaman tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan peniupan lilin yang disaksikan oleh segenap mahasiswa.

    Mengingat peringatan acara milad-4 Fakultas Keislaman bertepatan dengan hari lahir Dekan Fakultas Keislaman, segenap dosen dan mahasiswa berharap Fakultas semakin baik, dan mampu menciptakan mahasiswa yang berprestasi dan bermanfaat bagi bangsa dan agama.

    Reporter: Listika Oktaf & Khaliatul Mukarromah
    Editor: Mesky Laili

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini