PANDAWA III UKM-F SEMAR


Bangkalan, UKM-F SEMAR Fakultas Keislaman yang bergerak dibidang kesenian adakan diklat dengan tema “Merajut Asa, Menebar Dakwah dengan Seni dan Budaya Warisan Bangsa” yang bertempat di Desa Binoh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan. Jumat, (14/09)  

“Acara ini dilaksanakan dengan jumlah 13 peserta dimulai dari semester 1 bahkan ada juga yang semester 9. Semoga dengan semangatnya, para peserta bisa meneruskan keorganisasian SEMAR tanpa melupakan esensi kesenian islami yang sebenarnya”, demikian yang diungkapkan oleh Asep Heri Purwantoro sebagai ketua pelaksana dalam acara ini.  

“Kami juga memilih lokasi di Desa Binoh ini karena keadaan alamnya yang masih asri mengingat dalam prosesnya, para peserta harus mendapatkan pelatihan alam yang meliputi olah jiwa, olah rasa, dan olah raga”, tambahnya.            

Walda Hanahani selaku ketua umum UKM-F SEMAR saat ditanyai mengenai tema yang diangkat menjelaskan bahwa “Pada diklat kali ini kami ingin mencetak mahasiswa yang mampu menebarkan kebaikan Islami melalui seni dan budaya yang menjadi ciri khas Indonesia".  

Dalam pembukaannya, acara ini dihadiri oleh Abdur Rohman selaku Wakil Dekan III Fakultas Keislaman, Fahrurrozi selaku ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Keislaman dan Moh. Fauzi selaku perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keislaman. Selain itu turut hadir juga teman-teman dari Komunitas Seni, UKM dan UKM-F Seni se-UTM.

Reporter:Kangmus
Editor:Listika

Related

Fakultas 9145697959056514609

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item