Kamis, 27 Oktober 2022

Pembukaan Sekretariat Bersama FKIS

 


AkhbarUTM - Pembukaan sekretariat bersama Fakultas Keislaman dengan mengundang beberapa civitas akademika Fakultas Keislaman, mulai dari pimpinan, BEM, DPM serta ormawa yang lain. (26/10) 


Pada saat pengajuan proposal dari pihak BEM ke BAK mengenai surat-menyurat terdapat sedikit kendala karena adanya keterlambatan dari pihak BAK dan kemacetan proposal yang begitu banyak.


Setelah tembus, pihak legislatif pun langsung mengeksekusi dari gedung tersebut dengan memberikan kegiatan kepada para ormawa, seperti kerja bakti untuk membersihkan dan mengaktifkan kembali gedung lama yang sudah diajukan tersebut untuk dijadikan Sekber FKIS. 


"Sekber ini tidak hanya milik BEM dan ormawa saja, tetapi ini mencakup seluruh Fakultas Keislaman agar tidak ada perbedaan sosial baik dari ormawa yang lain kepada mahasiswa Fakultas Keislaman yang bisa mengunjungi sekber tersebut. Tempat tersebut tidak serta-merta hanya sebagai operasional kegiatan tetapi juga untuk beberapa kepentingan-kepentingan yang mencakup keseluruhan," ujar Moh. Riky selaku Gubernur BEM FKIS.


Pada sambutan pembukaan Sekber FKIS, Wakil Dekan 3 turut mengapresiasi kepada Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keislaman dan Ormawa lainnya, dikarenakan mampu menyediakan Sekber  untuk keperluan masing-masing dari setiap kegiatan, sehingga bisa berguna dan memiliki tempat yang efektif. 


"Untuk tempat dari Sekber tersendiri yaitu di samping gedung pertanian atau sebelah kiri gedung retorium. Dalam Sekber tersebut ada dua ruangan, yang pertama ruangan untuk kegiatan resmi seperti rapat dan lain-lain dan ruangan yang kedua untuk perlengkapan dan beberapa kepentingan surat-surat yang menyangkut dari setiap BEM, DPM dan Ormawa yang lain.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda