-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    PORFIK Adakan Diklat Anggota Baru

    Sunday, September 23, 2018, September 23, 2018 WIB Last Updated 2019-06-26T06:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bangkalan, UKMF PORFIK Faukltas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura melahirkan generasinya yang baru dengan mengadakan diklat yang ke 4 dengan tema “Mencetak Mahasiwa Organisatoris Dengan Jiwa Keolahragaan Yang Berlandaskan Akal, Jiwa, Dan Rasa” di Yayasan Nurul Ikhlas Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. (21/09)
    “Kami mengangkat tema ini berharap agar dengan diadakannya diklat ini para peserta akan menjadi individu yang berjiwa organisatoris yang menggunakan akalnya dalam berfikir dan tidak melupakan jiwa keolahragaannya dan rasa kekeluargaan dalam setiap organisasi yang diikuti mereka khususnya UKMF PORFIK ini” kata Moh. Fias Tony Taufik selaku ketua umum UKMF PORFIK saat ditanyai mengenai tema kegiatan.
     “Semoga dengan diadakannya diklat ini tupoksi daripada pengkaderan ini lebih matang dan semoga mengembangkan PORFIK di periode selanjutnya yang katakanlah jumlah peserta diklat yang sedikit namun semuanya bergerak aktif, berbaur, bersatu padu menjadi organisasi yang utuh” tambahnya.

    Moh. Amin selaku ketua pelaksana acara ini mengungkapkan bahwa menjadi ketua pelaksana itu menegangkan serta mendapatkan banyak keluhan Kendati demikian, pengalamannya pertama kali menjadi ketua pelaksana ini membawa momen yang menyenangkan, khususnya saat melihat semua panitia tertawa setelah bertugas. Dia juga menjelaskan bahwa acara ini diikuti oleh 18 peserta dengan rincian 4 laki-laki dan 14 perempuan. Acara diklat ini dilaksanakan mulai dari hari Jumat, 21 September sampai dengan Minggu, 23 September 2018.
    Turut hadir juga dalam acara ini perwakilan dari BEM Fakultas Keislaman, Ketua DPM Fakultas Keislaman, Ketua HIMAHISYA, perwakilan dari LPM Al-Akhbar, dan juga segenap pengurus UKMF PORFIK pada periode sebelumnya.

    Reporter: Kangmus
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini