-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Upgrading UKM-F Porfik Fokus Membangun Sportifitas dan Solidaritas

    Monday, March 29, 2021, March 29, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T06:25:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Upgrading UKM-F Porfik yang dilaksanakan di Pacet Mojokerto 25-27 Maret 2021 berjalan cukup lancar. Kelancaran dalam acara ini tak lupa dari persiapan panitia yang cukup matang. Upgrading ini fokus terhadap membangun sportifitas dan solidaritas.

    “Prestasi menjadi fokus juga, tapi apabila anggota pengurus UKM-F Porfik tidak sportif dan tidak solid maka kesatuan itu tidak ada dan tidak mungkin pula akan lahir. Dua poin ini insya allah akan membangun pengurus dan mahasiswa FKIS akan memberikan prestasi dibidang olahraga. Output dari upgrading ini kesolid-an dan yang kedua akan terlaksananya tujuan dari visi misi UKM-F Porfik sendiri. Bahkan kemaren pula itu juga lebih menekankan pada proker-proker dari tiap divisi untuk lebih aktif kembali,” ujar Risky selaku ketua umum.

    Acara ini juga membuat salah satu anggota UKM-F Porfik merasa senang dan bangga. “Tanggapan saya sangat senang dan bangga karena dari situ saya banyak belajar terutama diri saya sendiri bagaimana punya rasa tanggung jawab atas berjalannya kegiatan tersebut,” tutur azam anggota UKM-F Porfik.

    Tak lupa selain fokus kepada sportifitas dan solidaritas, anggota UKM-F Porfik mempunyai harapan untuk Porfik kedepannya.

    “Harapan saya semoga temen-temen pengurus bisa lebih kompak lagi lebih solid dan tetap bersatu seperti dengan tema kegiatan upgrading membangun sportifitas, kuatkan solidaritas dan ciptakan kesatuan UKM-F Porfik supaya rasa kekeluargaan kita tetap terjaga,” harap azam.

    Tidak hanya dari anggota, Ketua Umum UKM-F Porfik pun juga mempunyai harapan. “harapan saya yang pertama tetap jaga kekompakan kesolid-an dan kordinasi dari anggota ke DPO dan senior itu tetap berjalan, bahkan hasil dari upgrading itu input nya itu dapat bukan hanya hiburan aja di upgrading, paling tidak yang sudah dipelajari di upgrading itu terlaksana bahkan bahan untuk proker kedepannya supaya bisa berjalan dan prestasi berjalan,” harap nya.

     

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini