Ormawa FKIS Adakan Kajian Online Isra Miraj

 

Ormawa Fakultas Keislaman mengadakan acara kajian Isra Miraj secara daring, meskipun pandemi ini belum selesai bukan berarti ini menjadi halangan bagi ormawa FKIS untuk memperingati acara Isra Miraj. Kajian Isra Miraj yang diadakan kamis (11/03/2021) cukup membuat mahasiswa tertarik untuk mengikuti acara tersebut.

Ali Widad selalu Gubernur Fakultas Keislaman juga mengatakan bahwa tema yang diangkat dalam kajian tersebut mempunyai tujuan yang bagus.

“Pertama ingin meningkatkan solidaritas dan sinegritas ormawa dilingkungan Fakultas Keislaman, kedua meningkatkan ilmu pengetahuan keagamaan bagi mahasiswa agar dapat mempelajari hikmah-hikmah dari Isra Miraj sehingga bisa diterapkan di dunia sekarang ini”.

“Kegiatan yg cukup bagus, bisa berkolaborasi dengan teman-teman seluruh ormawa jadi memang kegiatan ini bisa dijangkau oleh seluruh mahasiswa FKIS walaupun ditengah kondisi yang seperti ini tetapi tidak menyurutkan kegiatan melalui via online”. Ujar Nila Mahasiswa Ekonomi Syariah

Perihal kendala selama acara tadi, ia mengungkapkan bahwa pemateri terlalu cepat dalam menjelaskan materinya.

“Memang tadi pemateri itu terlalu cepat dalam menyampaikan materinya, belum lagi teman-teman yang kesusahan dalam jaringan takutnya susah untuk memahami materi”.

Mahasiswa Ekonomi Syariah ini berharap agar kegiatan seperti tadi bisa dipertahankan dan tetap dilaksanakan.

“Harapan nya semoga kegiatan ini terus ada dan dapat dipertahankan melihat fungsi dan output nya sangat bagus”, harapnya.


Related

Berita Terbaru 4798105798880269861

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item