-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Semarak Milad kedua LPM Al-Akhbar ditengah Pandemi

    Tuesday, May 12, 2020, May 12, 2020 WIB Last Updated 2020-05-12T15:51:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Akhbar-UTM, Minggu (10/05/2020) UKM-F LPM Al-Akhbar Fakultas Keislaman mengadakan acara milad dimana tepat pada tanggal itu sebagai hari lahir LPM Al-Akhbar. Perayaan kali ini berbeda dari tahun kemarin, peringatan tahun ini sangat terkesan meskipun terkendala dikarenakan pandemic namun tidak menyuruti semangat para anggota untuk tetap memperingatinya. Banyak plan-plan yang disusun untuk memeriahkan milad LPM diantaranya khotmil Al-Qur’an, pembacaan shalawat Nariyah, kajian Online dan semua telah terlaksana dengan baik dan lancar meskipun dilakukan secara daring. Seperti yang dikatakan Nadia selaku penanggung jawab acara milad LPM tahun ini.

    “alhamdulilah plan-plan yang sudah dirancang terealisasi semua meskipun banyak kendala, karena ini merupakan perayaan milad secara online untuk pertama kalinya, salah satu kendalanya adalah sinyal dan juga jamnya bentrok dengan acara milad fakultas keislaman namun semua teratasi dengan baik”.

    Sebelumnya 2 hari menuju hari H sudah mengadakan Khotmil Al-Qur’an kegiatan ini rutin dilakukan dari tahun sebelumnya.
    “harapan diadakan khotmil ini mendapat keridhaan Allah melancarkan semua hajat kita (para pengurus dan DPO)” ungkap ketum LPM Al-Akhbar, Siti Eniyatul Uyun. 

    Kegiatan selanjutnya yang dilakukan untuk memperingati milad lpm yakni bedah buku online “The Power Of Self Potensial” pengarang Moh Halil, S.H.I sekaligus DPO LPM Al-Akhbar, Kegiatan ini diinisiatifi oleh rekan-rekan pengurus untuk mengadakan acara di momentum milad tahun ini. 
    Milad LPM Al-Akhbar ke-2 tahun ini mengusung tema “Harmoni Dalam Literasi, dimana harapannya dari tema itu adalah kita tetap satu frekuensi membentuk harmoni tersebut karena kita banyak kepala, banyak argument, dan ide tapi bagaimana kita menyatukan dalam sebuah harmoni yang indah yakni didalam literasi ini lingkaran pers kita bersama” tutur Siti Eniyatul Uyun. 

    Hal Lain diungkapan oleh Moh Halil selaku pengisi bedah buku online “kajian yang dilakukan oleh teman-teman LPM merupakan solusi terbaik ditengah adanya covid 19 ini, saya sangat senang dan bangga kepada teman-teman bisa melakukan terobosan-terobosan, meski hasilnya tak seefektif kajian secara langsung serta harapan saya  sebagai pegiat literasi semoga bisa betul-betul membudayakan membaca dan menuis, serta tetap mengedepankan kekeluargaan disetiap kondisi apapun”.
    Juni Irawati/ES/4A




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini