-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Bibit Unggul Porfik Yang Siap Mencetak Sejuta Prestasi

    Wednesday, March 4, 2020, March 04, 2020 WIB Last Updated 2020-03-04T08:52:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    AkhbarUTM-Bangkalan, Unit kegiatan mahasiswa Porfik Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura mengadakan rapat kerja (Selasa, 03/02/2020). Acara ini di adakan di aula RKBC, dengan tema yang berjudul “Bersinergi membangun kerja nyata dalam solidaritas”. Acara ini dihadiri oleh semua kepengurusan porfik yang barut ahun 2020/2021 dan semua ormawa.

    “Tujuan utama di adakannya raker ini adalah  supaya programnya jelas karena ada sebagian dari tahun kemarin yang hanya membuat proker tapi tidak dijalankan, jadi untuk tahun yang sekarang ini digencarkan agar program kerjanya bisa jelas lagi dan berjalan. Filosofi diangkatnya tema ini yaitu supaya tidak seperti tahun kemarin, programnya bagus tapi tidak jalan, makanya kita ambil tema seperti ini supaya programnya bisa jalan di tahun ini. Proker utama kali ini adalah inventaris dan prestasi, kenapa inventaris karena porfik ini tidak ada anggaran dari fakultas terkait seperti bola dll, oleh karena itu kita mengusahakan biar semuanya dari uang kas dan bisa saving di akhir jabatan. Untuk pengurus yang baru juga jika memang tidak bekerja atau belum maksimal kita juga tidak akan langsung menghukum atau bahkan menggantikannya, tapi kita akan melakukan pendekatan kepada orang tersebut. Dan harapan saya untuk pengurus yang baru ini adalah bisa lebih baik lagi, bisa berprestasi lagi, kerja keras lagi agar bisa mempertahankan prestasi kita bahkan bisa ditambah lagi.” Ujar Aprian Zakaria selaku ketua umum porfik 2020.

    Kendala yang dialami dalam rapat kerja ini adalah waktu pelaksanaanya yang molor karena hujan dan juga CO acara yang berhalangan hadir. Dimana harusnya acara dimulai pukul 18.30, karena kendala hujan acara dimulai pukul 20.00. “Saya sebagai divisi inventaris siap bekerja maksimal untuk pengurus porfik yang baru ini, untuk proker unggulan sendiri sebetulnya tidak ada yang unggul tetapi kalau tidak ada divisi kami juga acara ini tidak akan jalan. Harapan saya untuk pengurus yang baru ini dan untuk porfik ini semoga kedepannya makin maju, makin jaya, banyak atlet-atlet yang bisa juara kedepannya, kemudian dari fakultas keislamanya banyak yang mendukung, dan tak lupa mendapatkan ridha dari Allah SWT.” Ujar S.Nuriega selaku divisi inventaris.

    Dengan diadakannya raker ini, resmi sudah proker-proker yang telah dibuat oleh tiap-tiap divisi dari porfik sendiri. Bahkan porfik siap mencetak generasi baru yang siap berprestasi.


    Reporter : Khadafy
    Editor : Isnaini

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini