-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Wajah baru MAHAARA 19 dengan Olimpiade Nahwu Sharraf.

    Friday, November 29, 2019, November 29, 2019 WIB Last Updated 2019-12-23T10:13:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Akhbar Trunojoyo – Jum’at 29, November 2019. Unit kegiatan Mahasiswa Dzikr and Fikr adakan lomba olimpiade nahwu sharraf se – Madura, perlombaan yang merupakan serangkaian acara MAHAARA diselenggarakan di Aula RKB D .

    Lomba olimpiade Nahwu Sharraf ini diikuti oleh kurang lebih 45 peserta dari berbagai lembaga di Madura seseui yang diungkapkan oleh Farhan Abdillah selaku penanggung jawab pada perlombaan tersebut.

    “Lomba ini dikonsep dengan 3 babak yang pertama tes tulis, kedua sistem pertanyaan langsung dari juri dan yang terakhir yakni cerdas cermat untuk memperebutkan juara” Imbuhnya. 

    Serangkaian acara berjalan dengan lancar dari opening ceremonial yang berlangsung khidmat, babak penyisihan hingga babak cerdas cermat yang menegangkan, perlombaan ini diharapkan mampu menjadi salah satu terobosan untuk para pelajar baik siswa ataupun mahasiswa lebih mencinta terhadap nahwu sharraf dan juga bahasa arab.

    “harapan kami para peserta bisa lebih mencintai dan senang terhadap pelajaran nahwu sharraf begitupun dengan bahasa arab” ungkap pria asal Sumenep yang juga menjadi Ketua Pelaksana dari MAHAARA 2019.

    “kami berharap semoga tahun depan kita bisa lebih melebarkan sayap tingkat perlombaan yang awalnya se – Madura menjadi tingkat regional Jawa Timur” tukasnya lagi. Acara ini merupakan acara di hari ledua dalam event MAAHARA 2019 yakni salah satu branding event dari Unit Kegiatan Mahasiswa Dzikr and Fikr Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura dalam memperingati Hari Besar Bahasa Arab. 

    Meskipun sempat tetdapat beberapa kendala namun acara berjalan dengan lancar dengan lima pemenang dari Instansi dan lembaga yang berbeda.(Eni) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini