UKM-F Seni SEMAR Gandeng AL KHIDMAH UTM Adakan Majlis Dzikir Maulidurrasul dalam Rangka Milad yang ke-3



AlakhbarUTM, Bangkalan- menyambut hari jadi yang ke-3, UKM-F Seni SEMAR mengadakan majlis dzikir Maulidurrasul saw. yang bekerjasama dengan AL KHIDMAH UTM. Sabtu, (16/11/19).

Acara diadakan di depan gedung RKB-C Universitas Trunojoyo Madura menggunakan terop dengan dekorasi panggung dan juga hiasan rangkaian bunga pada podium yang menambah indahnya visualisasi dari acara tersebut.

Rizal Syaifuddin selaku ketua umum UKM-F Seni Semar, mengungkapkan bahwa tujuan dengan diadakannya acara hari jadi UKM-F Seni Semar (Sarana Kreasi Mahasiswa Syariah) yang ke 3 dengan menggandeng majelis dzikir Al Khidmah “Tujuandari diadakan acara ini adalah yang pertama, memperingati Maulidurrosul, yang kedua Istiqomah setiap tahunnya dan yang terakhir bertujuan berdakwah karena Seni Semar didirikan dengan tujuan berdakwah. Dan untuk harapan kedepannya yaitu semoga tetap istiqomah  dan guyub rukun.

Ferry Fernando, selaku ketua umum AL KHIDMAH UTM juga mengungkapkan “Tujuan majlis dzikir maulidurrasul ini adalah untuk mensyiarkan apa yang diajarkan Romo KH. Asrori Al-Ishaqi ra. Jadi kita mengajak seluruh civitas akademika Universitas Trunojoyo Madura untuk mengikuti undangan secara terbuka haul akbar universitas trunojoyo Madura ini.”

“Harapan kedepannya Al Khidmah dapat berdiri sendiri dan mendapat support dari kampus, dan Majilisnya semoga lebih dikenal oleh banyak umat lagi, sehingga semakin banyak pengikutnya”. Tambahnya.

Selain jamaah dari kalangan mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura, acara ini juga turut di hadiri oleh jamaah dari luar kampus, yakni dari kampus lain serta masyarakat Bangkalan.  

 “Untuk kendalanya itu kita kan masih pengurus baru, maksudnya kayak pengurus yang dulu itu belum cerita, ngasih tahu harus gini–gini jadi kita cari infonya itu sulit karena rata-rata sudah lulus. lalu surat-surat juga kurang cepet dikirim ke tamu undangan. Harapan untuk kedepannya Al Khidmah dan Semar bekerja sama saling berkontribusi, hubungannya erat, silaturahminya tetap terjaga, setiap tahunnya jangan sampai putus ngadain acara bareng seperti itu.” Ungkap Santi selaku ketua pelaksana acara milad UKM-F Seni Semar.


Related

Fakultas 1477087473086471871

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item