-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Kemeriahan Pembukaan Pesta Milad Ekonomi Syariah

    Monday, November 4, 2019, November 04, 2019 WIB Last Updated 2019-11-04T11:29:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Alakhbar UTM-Bangkalan, Acara pembukaan Pekan Ekonomi Syariah Trunojoyo Madura  yang ke 6 tahun serta Milad Ekonomi syariah yang ke 9 Tahun berlangsung di Gedung Pertemuan UTM pada hari Senin, 4 November 2019 yang dihadiri oleh seluruh Dosen Ekonomi Syariah dan seluruh Civitas akademik Ekonomi Syariah. (04/11/2019)

    Acara pembukaan Pesta dan Milad ini di gabung dengan acara Seminar Nasional sehingga yang hadir bukan hanya Mahasiswa Ekonomi Syariah saja melainkan dari fakultas lain bahkan diluar Mahasiswa UTM juga turut hadir pada acara pembukaan ini.

    “Acara Seminar Nasional ini merupakan tergabungnya acara Pesta dan Milad Ekonomi Syariah. Pembukaan ini digabungkan dengan acara Seminar Nasional karena agar warga Ekonomi Syariah juga ikut dalam acara Pembukaan, karena acara Pesta dan Milad ini bukan acaranya pengurus Himaesya saja melainkan acaranya seluruh warga Ekonomi Syariah”. Ujar Fitri selaku PJ Pembukaan Pesta dan Milad Ekonomi syariah.

    “Tema Pesta dan Milad tahun ini merupakan Transformasi Generasi Muslim Berdikari dengan Semangat Rabbani. Jadi transformasi merupakan suatu perubahan secara transfuse gen M atau Generasi Muslim, bahwa kita disini pemuda pemudi muslim yang memiliki semangat juang besar dan kuat, semangat juang Rabbani yang mampu yang sudah waktunya untuk tidak meggantungkan diri pada siapapun, melainkan hanya kepada sesama muslim. Kami mengagendakan Pesta dan Milad Ekonomi Syariah selama kurang lebih satu Minggu dari tanggal 2 hingga tanggal 12 November, yang tujuannya yakni semoga siapapun yang andil berpartisipasi didalamnya memberikan manfaat dengan adanya acara Pesta dan Milad 2019 ini”. Ujar Aljanata Firdaus selaku ketua umum Himaesya.

    “Dan pembukaan acara pesta dan milad ini jangan hanya digunakan formalitas semata tapi manfaatkan agenda ini dengan sebaik mungkin, karena agenda ini terjadi hanya sekali dalam setahun”. Tambahnya.

    Meskipun ada sedikit kendala pada acara ini yakni kurang koordinasi antar panitia. Akan tetapi acara ini tetap berjalan dengan lancar.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini