HIMAESYA Adakan Doa Bersama



Al Akhbar UTM Bangkalan. Dalam rangka menyambut PESTA dan MILAD Ekonomi Syariah. Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah (Himaesya) mengadakan Doa Bersama dan Istighosah yang dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2019 jam 19.00 di Aula Rkb C yang diikuti oleh Mahasiswa Ekonomi Syariah dan beberapa tamu undangan serta jajaran dosen turut diundang dalam acara tersebut. (30/10/2019).

Diselenggarakannya acara ini untuk menyambung doa agar agenda yang telah di rencanakan bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Acara ini merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan setiap tahunnya dari jajaran dosen menekankan adanya acara ini.

"Istighosah pada hakikatnya ialah meminta permohonan kepada Allah swt agar kegiatan yang sudah direncanakan oleh panitia bisa berjalan dengan lancar. Dan diselenggaranya acara ini bukan hanya mahasiswa Ekonomi Syariahnya saja yang mendapatkan manfaatnya. Tetapi seluruh panitia yang terlibat dalam acara ini lebih meningkatkan kualitas keikhlasan dengan kerja yang ikhlas maka apa yang direncanakan berjalan dengan lancar serta menyatukan semua  mahasiswa Ekonomi Syariah untuk berpartisipasi didalamnya"  Abdur Rohman, S.Ag., M.E.I

"Manfaat dari diadakannya PESTA dan MILAD ini, event yang dapat mengasah potensi yang dimiliki oleh mahasiswa Ekonomi Syariah, menjalin rajut ukhuwah antar sesama mahasiswa Ekonomi Syariah dan mampu meningkatkan mental dan spirit yang baru lagi untuk lebih baik" ujar Alfi Aljanata Firdaus selaku Ketua Umum Himaesya.(Anis/Eny)


Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item