-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Insiden ISCO dalam Pertandingan Futsal

    Saturday, October 19, 2019, October 19, 2019 WIB Last Updated 2019-10-20T01:47:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Al-Akhbar UTM Bangkalan, Unit Kegiatan Mahasiswa PORFIK Fakultas Keislaman adakan lomba futsal antar siswa SMA/SMK sederajat se Kabupaten Bangkalan dalam rangka program tahunan event ISCO (Islamic Sport Competition) & Dekan Cup. Lomba futsal ini diadakan di Lapangan Taruna Jaya UTM (20-10-2019).

    Event ini mengadakan 2 lomba yakni lomba futsal antar SMA Sederajat dan lomba volly antar Fakultas se Universitas Trunojoyo Madura. Acara lomba futsal ini merupakan salah satu lomba dalam rangkaian event ISCO & Dekan Cup. Lomba ini diikuti oleh 13 tim dari pelajar antar SMA sederajat se Kabupaten Bangkalan.

    Lomba futsal ini dimenangkan oleh tim futsal dari SMAN 1 Kokop Bangkalan. Meskipun sebelumnya ada sedikit insiden ketika tim ini bermain, namun akhirnya mereka bisa memenangkan pertandingan ini. “perasaan saya sangat bahagia, dan syukur Alhamdulillah bisa menang, terima kasih juga untuk seluruh panitia dan wasit. Dan saya juga merasa sedih atas insiden yang menimpa teman kami Ahmad Suyudi, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat kita, dan semakin menambah kekuatan kita untuk menang, kemenangan ini kami persembahkan untuk teman kita tercinta Ahmad Suyudi yang mengalami cidera dan sekarang berada di puskesmas” ungkapan bahagia Muhammad Ali salah seorang pemenang lomba futsal dari SMAN 1 Kokop.

    Meskipun saat pertandingan, salah satu anggota dari SMAN Kokop mengalami insiden yanki luka pada mata hingga dilarikan ke puskesmas Kamal, semagat mereka tidak pudar. dengan kejadian hal tersebut semangat mereka membara. usaha dan perjuangan mereka tidak sia-sia.

    Lomba futsal ini berjalan selama dua hari sejak hari jum’at kemarin sampai hari sabatu ini, acara lomba futsal ini berjalan cukup lancar. Dan akan dilanjut minggu depan lomba yang ke-dua yakni Lomba volly se Universitas Trunojoyo Madura. Persiapan event Isco & Dekan cup ini sudah berlangsung sekitar sejak bulan Maret 2019.

    “kendala dari acara ini adalah lapangannya kurang memadai karena jaring-jaring pada lapangan tidak terpasang karena ada sedikit renovasi, sehingga anak porfik sendiri yang memasang jaring-jaringnya. Karena anak Taruna Jaya saat itu ada event juga, dan mereka semua ada di GOR Bangkalan. Dan juga ada pemain yang sedikit cidera, tapi sudah ditangani di puskesmas” ujar Aprian Zakaria selaku ketua pelaksana Event Isco & Dekan Cup.

    Tujuan diadakannya event ini yakni untuk memperkenalkan lebih jauh lagi tentang Universitas Trunojoyo Madura di kalangan para pelajar, dan untuk mengajarkan keorganisasian bagi para anggota baru PORFIK.

    “harapan saya untuk acara di PORFIK kali ini berjalan dengan lancar yang mana untuk pembelajaran bagi generasi selanjutnya, bisa bekerja sama dengan baik, intinya kita harus tetap berusaha dan tetap kompak” Tambah M. Febri Eka Jati selaku ketua umum UKMF PORFIK

    Semoga dengan  diadakannya acara ini UKMF PORFIK semakin jaya, tetap kompak, dan sukses selalu kedepannya. Dan diharapkan saudara Ahmad Suyudi lekas sembuh.  Nindy





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini