-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Sayembara Logo Banjiri Uang Bagi Pemenang

    Friday, October 11, 2019, October 11, 2019 WIB Last Updated 2019-10-12T04:02:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    AkhbarUTM.(10/10/19) Dalam merayakan TRIF dan MILAD Fakultas Keislaman BEM adakan beberapa lomba yang salah satunya adalah sayembara logo, yang diselengarakan pada Tanggal 10 Oktober 2019 dan untuk pemenang diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2019.

    Lomba sayembara logo mengangkat tema sesuai dengan Visi dan Misi Fakultas Keislaman, yaitu Visi  Fakultas Keislaman unggul dalam Pendidikan dan Riset dibidang Ilmu keislaman, berkarakter islami dan berdaya saing nasional pada tahun 2020. Sedangkan misi Fakultas Keislaman yaitu (1.) Menyelenggarakan pendidikan yang unggul di bidang keilmuan. (2.) Meningkatkan kualitas dosen dalam bidang pelajaran, penelitian dan pengabdian. Masyarakat yang menunjang penerapan dan pembebangan ilmu keislaman. (3.) Memfasilitasi terbentuknya insan Fakultas Keislaman berkarakter islami. (4.) Mengembangkan kerjasama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

    “Tujuan mengambil tema sesuai dengan Visi dan Misi FKIS agar menuangkan Visi dan Misi FKIS dalam sebuah logo yang kemudian digunakan untuk FKIS.” Ungkap Zana Farisiyah selaku PJ lomba sayembara logo. “lomba sayembara logo ini di minta oleh Ali Hiyam selaku Wakil Dekan dua. bagi pemenang lomba akan mendapatkan hadiah uang tunai yang berjumlah  Rp. 2.000.000,00 dari beliau.” tambahnya. Sangat disayangkan jika tidak mengikuti sayembara tersebut bagi yang pandai dalam bidangnya. Tanpa uang pendaftaran uang bisa didapatkan dalam sekejap bagi para pecinta desain. Sayembara Logo ini Bisa banjiri uang bagi pemenang.

    Untuk peserta yang sudah mendaftar lomba sayembara logo sebanyak 11 peserta. “Sistem pemilihan pemenenang dengan cara  seleksi, setelah di diseleksi diajukan ke pimpinan lalu langsung di pilih satu terbaik.” Ririn Dian F. selaku panitia dari lomba Sayemara Logo,

    Diharapkan bahwa lomba sayembara logo ini berjalan dengan lancar dan tujuan dari tema tersebut bisa sesuai harapan panitia  serta Wakil Dekan dua.(Sulastri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini