Pesan Kesan Wisudawan Wisudawati Hukum Bisnis Syariah




AlakhbarUTM-Bangkalan,  Universitas trunojoyo madura mengadakan acara Wisuda ke XXVI Program Magister, Sarjana dan Diploma Semester genap tahun 2018/2019. Dan hari ini merupakan wisuda gelombang kedua. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Universitas Trunojoyo Madura. Minggu (29/9/2019). 

Peserta wisuda dari progam studi Hukum Bisnis Syariah kebagian hari Minggu dalam acara wisuda tersebut. Mahasiswa Hukum Bisnis Syariah juga ikut menyambut para wisudawan wisudawati. Wisuda merupakan acara yang dinanti-nanti oleh para mahasiswa sebagai puncak dan bukti pembelajaran mahasiswa selama empat tahun.

Salah satu wisudawan Hukum Bisnis Syariah mengungkapkan”Yang namanya wisuda ini berarti untuk memeriahkan acara temen – temen, ibarat nikah kita akan ada di yudisium kalau resepsinya ada diwisuda”.

"Dalam acara wisuda sendiri, nanti pasti akan ada salah satu mahasiswa peraih IPK tertinggi, dimana akan dipanggil bersama orang tua untuk menerima penghargaan.Akan tetapi jangan jadikan ipk sebagai acuan  ketika kuliah, jangan hanya kuliah-pulang-tidur. Organisasi juga perlu karena tidak semua pelajaran kita dapatkan di bangku perkuliahan"tambahnya.

“Secara tidak langsung organisasi juga berpengaruh besar terhadap akademik, saya merasakan sendiri bahwa di organisasi membawa dampak besar terhadap diri saya. Jangan hanya fokus pada IPK akan tetapi nikmati proses ini”. Ujar Armyza Octasari, S.H.I yang merupakan peraih IPK tertinggi tingkat program studi Hukum Bisnis Syariah.

"Aktif organisasi salah satu solusi dari hal tersebut, karena nanti dimasyarakat bukan IPK yang ditanyakan akan tetapi bagaimana kita bisa bermanfaat dan bagaimana kita bisa membaur di masyarakat" tambahnya.

Harapannya semoga lebih baik lagi kedepannya, terus berkarya  dan semoga sukses. Penyambutan wisudawan wisudawati Hukum Bisnis Syariah berlangsung meriah yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

(Nafi')





Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item