Senyum Ceria Wisudawan Wisudawati Ekonomi Syariah






AlakhbarUTM-Bangkalan, Universitas Trunojoyo Madura mengadakan acara Wisuda ke XXVI Program Magister, Sarjana dan Diploma Semester genap tahun 2018/2019. Acara ini berlangsung selama dua hari yaitu hari Sabtu dan Minggu yang berlokasi di Gedung Pertemuan Universitas Trunojoyo Madura, Bangkalan. (28/09/2019).

Acara ini berlangsung dari jam 07.00 WIB-13.00 WIB, peserta wisuda berasal dari tujuh Fakultas.  Untuk Fakultas Keislaman sendiri dibagi untuk hari sabtu nya mahasiswa Ekonomi Syariah dan hari minggu nya mahasiswa Hukum Bisnis Syariah. Peserta wisuda yang dari Fakultas Keislaman sendiri berjumlah 163 mahasiswa, yang terdiri dari 67 mahasiswa Hukum Bisnis Syariah dan 96 dari mahasiswa Ekonomi Syariah.

“Proses dari acara wisuda tersebut saat didalam gedung sangat meriah dan secara teknis juga tidak ada kendala sedikit pun dalam acara tersebut. Apalagi ketika nama saya dipanggil dan disitu ada kedua orang tua saya, itu merupakan momen yang berkesan dalam hidup saya” Ujar Syaiful Wahid selaku Wisudawan Ekonomi Syariah 2019.

Dengan adanya acara wisuda tersebut, diharapkan dapat memotivasi khusus nya mahasiswa baru. Seperti yang telah diungkapkan oleh Andiyani salah satu wisudawati ekonomi Syariah “Tetap semangat, jangan pernah menyerah, dan buktikan kepada semua orang bahwa mimpi kalian itu bisa tercapai”.

Acara ini direspon sangat antusias oleh mahasiswa lainnya khususnya ekonomi syariah, dibuktikan dengan adanya pemberian kado kepada wisudawan-wisudawati dan ditambah dengan sesi foto bersama antara mahasiswa dengan wisudawan-
wisudawati.


(Khadafy)

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item