-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Khataman UKM-F Seni Semar Diharapkan Membawa Keberkahan

    Monday, September 23, 2019, September 23, 2019 WIB Last Updated 2019-09-23T14:56:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    AkhbarUTM-Bangkalan, UKM-F Seni Semar mengadakan rutinitas kegiatan Khataman bersama di Sekret FKIS setiap dua bulan sekali dan Tasyakuran untuk peresmian anggota baru UKM-F Seni Semar usai diklat satu minggu yang lalu. (23/09/2019). 

    Acara tersebut diadakan dengan tujuan untuk tetap bersyukur, sesuai yang disampaikan oleh Ketua UKM-F Seni Semar yakni Moh. Rizal Syaifuddin. “Ingin mengajak kembali teman-teman untuk mengaji bersama, karena kita ketika berseni mungkin ada sesuatu, jarang mengaji atau bagaimana, maka dari itu saya kita mengajak lagi supaya kita tetap ingat terhadap Allah.” 

    Dalam acara tersebut, Ridwan selaku Ketua Pelaksana mengatakan terdapat kendala, “Kendala dalam kepanitiaan dibentuk dari anggota baru jadi masih banyak kekurangan mungkin ada yang harus diperbaiki dan harus dievaluasi”. Acara seharusnya dilaksankan pada kamis malam jum’at, karena banyak yang berhalanagan jadi diundur pada hari minggu malam senin. Acara rutinan Khataman biasanya dilaksanakan dua bulan sekali yang mengundang Ormawa FKIS dan UKM kesenian se-UTM, karena acara ini dirasa diadakan. Dan juga dalam rangka Tasyakuran  penerimaan anggota baru UKM-F Seni Semar jadi dilaksanakan secara internal

    “Agar dari Ormawa FKIS untuk menghadiri acara ini meskipun sederhana maupun kecil-kecilan, ini juga acara FKIS, setidaknya ada satu atau dua orang perwakilan untuk hadir”. Harapan kedepannya dari Ditha Susilowati, salah satu DPO UKM-F Seni Semar.

    Meskipun ada beberapa halangan, acara tersebut tetap berjalan dengan lancarAcara ini diadakan dengan harapan agar anggota maupun pengurus tetap dalam perlindungan Sang Pencipta. “Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT diberi kesehatan, kemudian untuk organisasi semoga semakin berkembang dan semoga sukses, dan tetap ingat pada yang Diatas (Allah)”

    Acara tersebut di akhiri dengan menikmati hidangan yang disediakan oleh panitia Khataman dan Tasyakuran. Semoga kedepannya semakin sukses.

    (Isti & Farhan)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini