Adakan yudisium, FKis kembali cetak lulusan dengan segudang prestasi


LPM ­Al-Akhbar. Fakultas Keislaman selenggarakan Yudisium ke-X pada hari Selasa, 3 September 2019 bertempat di gedung rektorat lantai 10. Dilaksanakan dengan jumlah total peserta 163 mahasiswa yang terdiri dari 67 mahasiswa prodi Hukum Bisnis Syariah dan 96 mahasiswa prodi Ekonomi Syariah.

Dihadiri oleh jajaran pimpinan beserta dosen dan para admin Fakultas Keislaman, rentetan acara yudisium berjalan khidmat dan sakral.

Sebagaimana visi Fakultas Keislaman "Unggul dalam bidang pendidikan dan riset di bidang ilmu keislaman, berkarakter Islami dan berdaya saing nasional pada tahun 2020", kini Fakultas Keislaman telah melebarkan sayapnya dikancah lokal maupun nasional, hal tersebut dibuktikan dengan capaian prestasi-prestasi para lulusannya.

Fakultas Keislaman turut pula memberikan apresiasi pada lulusan-lulusan terbaik Fakultas Keislaman, salah satunya adalah mahasiswa Hukum Bisnis Syariah Nur Arif yang berhasil mengemban amanah sebagai anggota DPRD Bangkalan.

Sebagai lulusan Fakultas keislaman, karakter islami, tertib, santun dan peduli harus tetap dijaga saat berada di tengah-tengah masyarakat nanti, tutur Muhammad Saim yang berhasil mendapat penghargaan sebagai mahasiswa lulusan terbaik Fakultas Keislaman dengan segudang prestasinya.

Tidak hanya berjalan khidmat dan sakral, acara yudisium yang diselenggarakan Fakultas Keislaman juga berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan dengan beberapa hiburan baik dari mahasiswa maupun jajaran dosen.


Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item