LAGI, Porfik Kembali Juara Volly Antar Fakultas


AkhbarUTM-Bangkalan, UKM-F PORFIK kembali menjuarai pertandingan volley yang diadakan oleh UKM-F POFKIP Fakultas Pendidikan Universitas Trunojoyo Madura. Pertandingan ini dilaksanakan di  Lapangan Taruna Jaya Universitas Trunojoyo Madura.(28/06/2019)

Perlombaan ini merupakan pertandingan antar fakultas se Universitas Trunojoyo Madura dengan menggunakan system liga, yang mana pada babak pertama porfik melawan perfek selaku perwakilan dari fakultas ekonomi dan bisnis. Lalu, pada pertandingan kedua melawan tofatek dari fakultas tekhik dan pertandingan yang ketiga melawan pofkip selaku tuan rumah.

Tim porfik terdiri dari 10 orang, dengan 1 official, 6 pemain inti, dan 4 pemain cadangan. Dalam pertandingan ini hanya ada 2 juara dimana juara pertama dimenangkan oleh Perfek dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan juara yang kedua dimenangkan oleh Porfik Fakultas Keislaman.
Bukan hal mudah untuk meraih juara dalam perlombaan ini “iya, untuk menuju kemenangan prosesnya membutuhkan perjuangan yang luar biasa  karena musuh dari fakultas lain juga berat-berat jadi membutuhkan kekompakan tim untuk bisa menang di dalam pertandingan tersebut” ucap rizal selaku salah satu pemain volley.

Dengan kemenangan yang kesekian kalinya ini ketua dari UKM-F PORFIK Febri Eka berharap "harapan kedepannya semoga PORFIK  dapat meraih juara lagi dan semakin kompak serta memberi maslahat bagi fakultas keislaman"

Diharapkan dengan menangnya lomba ini porfik kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa menjuarai event-event yang lebih besar serta dapat  mencetak para atlet yang berkualitas .

1 commentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item