Mahasiswa Keislaman Harumkan Fakultas Melalui Prestasi



Akhbar-UTM, Muahammad Jihaddudin Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Keislaman Semester empat raih prestasi dalam kompetisi Essay tinggat Nasioanl Piala Rektor delegasi dari UKM-F SEMART Mewakili FKIS, yang dilaksanakn di IAIN Tulung Agung. Kamis(11/04/2019)

“Untuk pendelegasian sasarannya hanya Saudara Jihad karena dia sudah mempunyai kompeten dibidang kepenulisan itu sendiri untuk uyang lain masih dalam tahap belajar”. Ujar Jefri Isnandar Selaku Ketua Umum UKM-F Semart.

Kompetisi Essay ini diikuti dari beberapa universitas diantaranya IAIN Tulung Agnung sediri, UTM, IAIN Madura, Jepara, Ciribon, dan lain sebagainya. Technical Meeting dilaksanakan pada hari Rabu. Untuk presentasinya sendiri diakukan pada hari kamis siang dan pengumuman kompetisi kamis malam kemaren.

“ Alhamdulillah bangga , pertama-tama saya berterimakasih kepada Allah SWT. Atas nikmatnya dan berterima kasih kepada kedua orang tua saya atas suportnya. Kemudian saya ucapkan terimaksih kepada Fakultas Keislaman atas dukungnnya dan bimbingannya kepada saya. Saya ucapkan terima kasih juga ke teman-teman Ormawa, khisisnya UKM-F Semart, Himaesya, dan UKM-F LPM Al-Akbar atas bimbingan dan perhatiannya”. Ucap M. Jihaddudin atas  Perasaan Bahagianya dalam meraih kompitisi ini.

 Degan dirainya Prestasi kompitisi Essay ini Ketua Umum UKM-F Semart berharap “Harapan saya untuk kedepannya Anak-anak Fakultas Keislaman menjadi lebih baik lagi akan prestasinya dan terutama untuk ukm-f Semart bisa terangkat jiwa kepenulisannya, meskipun dalam lomba interna. saya sangat bahagia karena sudah berani mencoba untuk berkompetisis seperti ini”


Related

Berita Terbaru 842961509719881739

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item