Porfik Raih Prestasi Juara II Lomba Volly Putra Se-Universitas Trunojoyo Madura



Akhbar-UTM, UKM-F Porfik Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura Raih Juara II dalam lomba Volly Putra Se-Universitas Trunojoyo  Madura setelah melewati beberapa seleksi, akhirnya sampailah Final dan akhirnya meraih Juara Pada hari Minggu Sore tepatnya tanggal 31 Maret 2019. Dalam pertandingan Volly Putra Porfik meraih sebuah kemenangan dalam melawan Perfek dari fakultas Ekonomi. Perlombaan Volly dilaksanakan di lapangan Tarunajaya sebelah Barat Auditorium.

Untuk seleksi anggota yang dipertaruhkan Febri Eka selaku Ketua Umum dari ukm-f Porfik mengatakan “Proses seleksi tentu awalnya kita latihan Rutinan, lalu disitu akan tahu mana pemain yang cocok untuk mengisi bangku strategi.” Porfik melakukan pelatihan satu minggun sekali sesui dengan program kerjanya. dengan latihan tersebut diharapkan anggota dari porfik berkualitas dalam bidangnya.

“Mengenai strategi ada pastinya yaitu pertama Yakin kalau bisa, kedua kerjasama yang baik, dan ketiga harus siap bertanding.” imbuhnya.

dengan kemengana ini ketua umum Porfik berharap “karena kami bergerak dalam bidang olahraga, maka impian tahun ini adalah mencetak prestasi olahraga dengan sebanyak-banyaknya.”

Dengan kemenagan ini merupakan menjadi awal yang baik untuk Porfik, untuk semakin meningkatkan kwalitas UKM-F Porfik semoga kedepannya bisa mencapai prestasi lagi. Dan Membawa nama harum Fakultas Keislama. Dan membuat UKM lain lebih bersinergi lagi dalam Prestasinya.(FH/HBS4)

Related

Universitas 5139910324896199316

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item