Rapat Kerja Bersama dan Sidang Pleno SOP Tata Tertib Naskah Administrasi ORMAWA FKis


Akhbar-UTM, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura adakan Rapat Bersama dan Sidang pleno SOP Tata Tertib Naskah Administrasi ORMAWA Fkis dengan mengangkat tema Melangkah Bersama Menuju Organisasi Mahasiswa Fakultas Keislaman Bersinergi yang dilaksanakn di Gedung Aula RKB-C. Jumat,(22/03/2019).

Acara Dihadiri Oleh beberapa Ketua Ormawa dengan didampingi Sekretaris Jendralnya dan Anggota dari Dewan Perwakilan Mahasiswa Sendiri. Namun Acara yang sakral ini tidak dihadiri oleh pimpinan FKIs baik Dekan Fakuktas Keislaman yaitu Ibu Shofiyun Nahidloh S.Ag., M.H.I Maupun Wakil Dekan Fkis dikarenakan terdapat acara yang tidak bisa ditinggalkan. Namun Meskipun Begitu Acara berjalan Dengan Lancar Sesui harapan.

Terkait tema yang dianggkat  Bermaksudkan Untuk mengajak kepada seluruh Ormawa Fkis untuk saling bersinergi, saling mendukung antara Ormawa satu dengan Ormawa  lainnya dan tetap menjaga Komunikasi dengan baik antar Ormawa semuanya untuk menuju Fkis lebih baik lagi Kedepannya. Dan acara Rapat Kerja Bersama merupakan salah satu program kerja ang ada di DPM Fkis dengan tujuan “ Sebagai rapat Koordinasi antar sesama Ormawa Dan juga saling memberikan masukkan antara Ormawa satu dengan Ormawa lainnya  sehingga tidak ada miss komunikasi antar sesama Ormawa dan juga teman-teman  Ormawa saling mengetahui Program kerja dari masing-masing ormawa” Ujar Muhammad Zaini selaku  Ketua Umum DPM Fkis. “Saya pribadi atas nama ketua DPM Fkis menekankan kepada seluruh  ormawa bahwa dalam program kerjanya tersebut harus bisa menunjang dan sesui dengan visi misi fakultas keislaman dan harus berjalan secara profesional yaitu mengutamakan tupoksi dari setiap ormawa” tambahnya.




Setelah acara Rapat Kerja selesai, acara dilanjut dengan Sidang pleno SOP Tata Tertib Naskah Administrasi Serta pengesahannya. Terkait Pengesahan SOP Tata Tertib Naskah Administrasi Ormawa Fkis ini sebagai terobosan dari DPM untuk melegalisasikan perda tershebut bisa dijadikan pedoman oleh seluruh Ormawa di bidang Tata naskah Administrasi Seperti halnya Proposal, kegiatan, Undangan dan lain-lain.

“ Semoga Ormawa Fkis Tetap bersinergi tetap menjaga kominikasi dengan baik dan tetap amanah dalam menjalankan tugas selama satu periode ini dan adanya ormawa harus bisa dirasakan oleh mahasiswa dan bisa bermanfaat bagi mahasiswa karena sejatinya kita ormawa adalah sebagai pelayan mahasiswa.” Harapan Ketua Umum DPM Fkis. 

Reporter: Indy
Editor : FH

Related

Fakultas 5946743325161543662

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item