-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Raker Kepengurusan UKM-F Porfik

    Friday, March 15, 2019, March 15, 2019 WIB Last Updated 2019-06-26T06:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    AkhbarUTM-Bangkalan, UKM-F PORFIK Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura selenggarakan Rapat Kerja Kepengurusan Periode 2019-2020 dengan mengusung tema “Mengoptimalkan Sinergitas UKM-F PORFIK dalam Program Kerja Nyata untuk Kemajuan Organisasi dan Fakultas". Acara diselenggarakan di Gedung RKB-C 103. Jum’at (15/03/2019).

    Acara yang dihadiri oleh seluruh ketua Ormawa Fkis kecuali dari Dzikr N Fikr, DPO UKM-F Porfik, serta sebagian anggota UKM-F Porfik sendiri dari jumlah 40 anggota. Acara tersebut dibuka oleh Julianto selaku Gubernur BEM Fkis, dikarenakan dari Pimpinan Fakultas Keislaman maupun pembina dari UKM-F Porfik tidak bisa menghadiri raker tersebut.

    Alasan mengusung tema Mengoptimalkan Sinergitas UKM-F PORFIK dalam Program Kerja Nyata untuk Kemajuan Organisasi dan Fakultas yaitu “Di ambil dari kata sinergi yang artinya berkerja sama antara UKM-F Porfik dengan ormawa lainnya yang mana dalam hal pengembangan dan kemajuan fakultas dan organisasi, jika ada para anggota dari ormawa yang berminat dan bakat di olahraga mohon disaring dan di pasrahkan ke pihak Porfik karena kami adalah wadah atau fasilitas dari minat dan bakat mahasiswa maupun mahasiswi dari Fakultas Keislaman. Dengan saling berkerja sama maka insya Allah kedepannya ormawa Fkis mampu memberikan yang terbaik, baik itu kontribusi maupun prestasi.” Ucap Febri Eka Jati selaku Ketua Umum UKM-F Porfik.

    Moh. Amin selaku ketua pelaksana menyampaikan tujuan mengadakan acara raker kepengurusan ini yaitu “Sebagai evaluasi kita kedepannya untuk mewujudkan UKM-F Porfik lebih baik lagi, baik itu dari cabang olahraga volly, futsal, badminton, dan lain-lain, dan juga harapan saya semoga UKM-F Porfik sendiri lebih baik dari sebelumnya dan semoga apa yang di rencanakan dalam raker ini bisa tercapai semua”

    “Harapannya semoga kepemimpinan saya Porfik menjadi lebih baik, dan berguna serta mengabdi ke Fakultas Keislaman.” Harap Ketua Umum UKM-F Porfik.

    Meskipun tidak dihadiri oleh para pimpinan dan sebagian dari anggota UKM-F Porfik tidak bisa hadir dikarenakan ada bentrok dengan acara lain. Acara ini tetap berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. (ind/nad)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini