Sambut PESTA dan MILAD Himaesya adakan doa bersama


 

Bangkalan, Menyambut PESTA (Pekan Ekonomi Syariah Trunojoyo Madura) ke 5 dan MILAD Prodi Ekonomi Syariah ke 8, Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah gelar doa bersama. Acara diselenggarakan di Aula Gedung RKB C. Kamis, (01/11/18).

“Doa bersama ini merupakan acara tahunan kami, baru tahun ini diselenggarakan secara formal, meski persiapan kurang dari satu minggu. Alhamdulillah, saya punya inisitaif untuk mengundang hadrah supaya teman-teman yang mengikuti doa bersama ini tidak merasa jenuh.” Ujar Miftah selaku ketua Himaesya.

“Acara ini diharapkan bisa menguatkan lahir dan batin serta diharapkan mampu menyatukan semangat batiniah teman-teman, mengingat tanpa pertolongan Allah acara yang akan kita selenggarakan nanti, tidak mungkin bisa berjalan sebagaimana yang kita harapkan” tambahnya.

Hal tersebut direspon sangat positif oleh Abdur Rahman selaku Wakil Dekan III Fakultas Keislaman.
“ Secara umum saya merespon sangat positif, mengingat kedepan mahasiswa Ekonomi Syariah akan menyelenggarakan acara besar. Maka dari itu mahasiswa butuh untuk menguatkan ruhnya, dan doa itu sendiri merupakan bagian dari ruh.”

“Semoga Ekonomi Syariah bisa lebih di kenal secara nasional bahkan internasional, seperti adanya lomba LKTI tingkat nasional yang diselenggarakan setiap tahun, dan Alhamdulillah sampai saat ini masih bisa dipertahankan" tutupnya.

Acara diikuti dengan khusuk oleh Wakil Dekan III, segenap ketua Ormawa Fakultas Keislaman dan puluhan mahasiswa Ekonomi Syariah. Kemeriahan acara tampak saat semua peserta melantunkan Sholawat Al-Banjari.

Reporter: Mila & Matus
Editor: Kangmus

Related

Fakultas 8655973653158781261

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item