-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Lewat Angket Mahasiswa Keluhkan Sistem Akademik FKIS

    Saturday, October 13, 2018, October 13, 2018 WIB Last Updated 2019-06-26T06:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bangkalan, dari hasil angket yang disebarkan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa pada hari Kamis, 4 Oktober lalu, mahasiswa keluhkan sistem akademik yang ada di Fakultas Keislaman.

    Hal tersebut terungkap pada pelaksanaan Rapat Dengar Pendapat yang diadakan oleh DPM FKis di Auditorium Universitas Trunojoyo, Jumat, (12/10) kemarin.

    Keluhan tersebut diantaranya, ada beberapa dosen yang sering datang terlambat, jarang masuk, dan merapel SKS yang kemudian oleh mahasiswa dinilai sebagai permasalahan lama.

    Fahrurrozi selaku ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa menyampaikan,
    "Dari apa yang dikeluhkan mahasiswa, mereka hanya menyuarakan tanpa menyebutkan nama dosen yang bersangkutan sehingga akan menyulitkan kita selaku dewan dan gubernur nantinya untuk menindak".

    "yang perlu dijelaskan dari hasil angket ini akan kami serahkan pada gubenur untuk di eksekusi", tutupnya.

    Sedangkan Syaiful Wahed selaku Gubenur Fakultas Keislaman menghimbau pada mahasiswa untuk terlebih dahulu mengkaji dengan detail alasan-alasan kenapa dosen datang terlambat dan tidak masuk, dikhawatirkan adanya udzur syar'i.

    "yang jelas keluhan tersebut akan kita sampaikan langsung pada pimpinan. Kita juga akan berupaya mencari nama-nama dosen yang bersangkutan", ujar orang nomor satu dikalangan mahasiswa tersebut.

    "Dan semoga nantinya Fakultas Keislaman lebih baik khususnya pada sistem akademik. Hal-hal seperti tersebut tidak terulang kembali".

    Selain keluhan terkait sistem akademik, Rapat Dengar Pendapat juga membahas terkait kinerja pimpinan dan ormawa Fakultas Keislaman.

    Reporter: Lilur
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini