LPM Al-Akhbar Eratkan Kekeluargaan Lewat Diklat dan Upgrading


Malang, UKM-F LPM AL-AKHBAR Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura lahirkan generasi baru dengan mengadakan upgrading dan diklat perdana dengan tema "Kokohkan Integrasi, Kuatkan Literasi Menuju LPM Berkreasi". Acara dilaksanakan di Dusun Tuyomerto, Desa Pasanggrahan, Batu Malang. Jumat, (28/09).

"Acara ini dilaksanakan dengan jumlah 24 peserta dan semoga acara ini tidak berhenti sampai disini setiap adanya mahasiswa baru agar tetap untuk melaksanakan diklat dengan harapan semua anggota LPM bisa mengasah bakatnya, baik yang jadi reporter, fotografer, dan juga pimpinan redaksi, dan lain-lain", demikian yang diungkapkan oleh Amrin Abu Rizal Sadly sebagai ketua pelaksana dalam acara ini.

Moh. Halil selaku ketua umum UKM-F LPM AL-AKHBAR Fakultas Keislaman menyampaikan, "Acara diklat ini diadakan karena memang acara wajib untuk peserta baru LPM Al-AKHBAR dan bisa mengenal lebih jauh tentang apa itu jurnalistik".

"Harapan saya dengan ini kita bisa semakin mempererat kekeluargaan sehingga ketika terjadi permasalahan dalam organisasi bisa diselesaikan bersama-sama", tutupnya.

Acara diikuti oleh segenap peserta baru dengan penuh antusias serta berkomitmen untuk memajukan Fakultas Keislaman ke arah yang lebih baik.

Reporter : Nur Hasanah & Lastri

Related

Fakultas 653320947307696645

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item