-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Meriahkan GEMPITA UKM-F Smart Adakan Lomba Esay Tingkat Regional

    Saturday, October 6, 2018, October 06, 2018 WIB Last Updated 2019-06-26T06:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Bangkalan, Unit kegiatan Mahasiswa SMART Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura meriahkan acara Gempita dengan menyelenggarakan lomba essay tingkat regional. Acara di selenggarakan di Raktorat Lt. 10. Sabtu (06/10)  

    Lomba yang diperuntukan bagi mahasiswa seJawa Timur selain diikuti oleh mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura juga diikuti oleh mahasiswa UMM, mahasiswa Brawijaya, mahasiswa Universitas Jember dan mahasiswa Darussalam.

    Adapun tahap pelaksanakan tanggal 03 juli - 23 September tahap pengiriman soft file yang kemudian diperpanjang sampai tanggal 27 September, tanggal 28 - 30 September seleksi berkas lalu pada tanggal 01 Oktober pengumuman peserta yang masuk sepuluh besar dan hari ini merupakan final dari penyelenggaraan lomba tersebut.

    "Di final ini peserta akan melakukan presentasi, yang kemudian kita akan mengambil 5 besar lalu setelah itu baru kita akan menentukan juara 1 sampai 3" ujar Maya Lestari selaku ketua pelaksana.

    Dwi Nisa'ul Farihah selaku ketua umum Smart saat diwawancarai menyampaikan
    "Kita sering dapat undangan untuk menjadi peserta lomba essay dibeberapa universitas, sedangkan kita tidak pernah jadi tuan rumah untuk perlombaan semacam ini. Lewat perlombaan ini kita ingin UKM-F Smart semakin baik"

    "Dan saya berharap acara ini menjadi acara tahunan UKM-F Smart. Untuk lomba essay sendiri semoga tahun depan bisa digelar sampai tingkat nasional" tambahnya.

    Penggelaran lomba di respon baik oleh peserta sebagaimana yang disampaikan oleh Jodi Arlan Kurnia mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang.
    "Acara ini sangat bagus, saya merasa senang bisa menjadi peserta yang lolos 10 besar dan harapan saya semoga acara ini kedepan bisa diadakan di tingkat nasional dan publikasinya juga semoga lebih luas"

    Setiap pengurus dan peserta berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas UKM-F Smart untuk lebih baik dan akan berupaya menggelar lomba essay ditingkat nasional.

    Reporter: Armiza
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini