-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Adakan Baksos Himahisya Tingkatkan kepekaan Sosial

    Saturday, October 20, 2018, October 20, 2018 WIB Last Updated 2019-06-26T06:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bangkalan, Himpunan Mahasiswa Prodi Hukum Bisnis Syariah Universitas Trunojoyo Madura adakan Bakti Sosial dengan mengusung tema “HIMAHISYA Menyatukan Langkah dan Mengabdi Bersama”. Acara dimulai pada pukul delapan malam di Desa Dhurin Timur kec. Konang Kab. Bangkalan. Jumat, (19/10).

    Bakti sosial diikuti oleh 35 mahasiswa Hukum Bisnis Syariah yang terdiri dari pengurus HIMAHISYA dan beberapa partisipan. Acara dihadiri para tamu undangan dari jajaran ormawa FKis. Selain dihadiri Bapak Kepala Desa, acara pembukaan juga dihadiri oleh sesepuh desa Dhuren dan beberapa masyarkat sekitar.

    Zainal Abidin selaku ketua pelaksana menjelaskan mengenai diadakannya acara ini, bahwasanya acara ini merupakan salah satu program kerja dari HIMAHISYA untuk mengabdi pada masyarakat.

    “Tujuan utama bakti sosial ini untuk mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat, selain itu kita bisa membantu masyarakat yang ada di desa Dhurin Timur”, ujar Zainal Abidin pada malam pembukaan. Respon dari masyarakat juga sangat baik.

    “Semoga HIMAHISYA semakin solid, semakin sukses kedepannya, dan semakin peduli terhadap masyarakat. Lebih-lebih mempunyai rasa kepedulian sendiri terhadap HIMAHISYA", lanjutnya dengan penuh harap.

    Marlayem selaku Kepala Desa merespon acara ini dengan baik.
    “Saya sangat berterimakasih dengan kehadiran anggota-anggota HIMAHISYA ke Desa Dhuren Timur, mudah-mudahan dengan adanya mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Trunojoyo Madura bisa bermanfaat ke masyarakat kami di desa Dhuren Timur ini. Kalian kesini membawa ilmu yang diajarkan ke masyarakat yang awam ini supaya mengerti semua. Dari kami tidak ada ucapan lain selain ucapan terimakasih, semoga kalian semua menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa. Semoga jadi lebih baik, lebih maju, dan lebih meningkat. Dengan diadakannya acara ini juga manfaatnya kembali ke masyarakat sini”.

    Dalam rangkaian acara Bakti Sosial di Desa Dhuren Timur ini terdapat santunan anak yatim, seperti pembagian sembako, kegiatan belajar mengajar di beberapa sekolah MI dan SMP Miftakhul Ulum. Pada malam puncak penutupan akan diadakan pengajian umum dengan diisi oleh Ach. Mus’if selaku dosen Hukum Bisnis Syariah.

    Reporter: Fitri
    Editor: Listika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini