-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Milad Ke-5 Dzikr N Fikr adakan tasyakuran dan Serah Terima Jabatan

    Friday, February 22, 2019, February 22, 2019 WIB Last Updated 2019-06-26T06:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Akhbar UTM, Bangkalan -  UKM-F dzikr n Fikr telah memasuki tahun ke-5 dalam masa baktinya di fakultas keislaman Universitas Trunojoyo Madura. Untuk memperingatinya Seluruh kepengurusan dan anggota UKM-F Dzikr n Fikr mengadakan acara Tasyakuran dalam rangka Milad Dzikr n Fikr yang ke 5 di Aula Gedung RKB-C Universitas Trunojoyo Madura dengan tema 'Implementasi Nilai-nilai Islami Melalui Peningkatan Literasi Bahasa Arab di Era Milenial. Jum'at (22/02/2019)  
       
    Acara ini di hadiri oleh anggota dan pengurus dari UKM-F Dzikr n Fikr serta beberapa ketua Ormawa, namun undangan pimpinan fakultas tidak bisa menghadiri acara ini seperti Dekan FKIS yaitu Ibu Shifiyun Nahidloh, S.Ag., M.H.I dikarenakan terdapat kesibukan yang yang memungkinkan tidak bisa hadir . Namun tak apa Milad ini berjalan begitu syahdu dengan lantunan lantunan sholawat yang di iringi oleh jamiyah al-habsyi dari fakultas keislaman.

    Jeky Susanto selaku ketua umum tahun 2019 dari UKM-F dzikr n Fikr saat di wawancarai mengakui bahwasanya UKM-F Dzikr n Fikr ini sedikit menurun dari yang awal-awal berdirinya memiliki begitu banyak prestasi-prestasi tetapi semakin tahun semakin menurun, saudara jeky juga menyampaikan harapan untuk UKM-F Dzikr n Fikr untuk kedepanya ”Semoga UKM-F Dzikr n Fikr lebih maju lagi dan berprestasi serta kedepanya dapat lebih banyak dalam mencapai target lagi karena mengingat banyak PR bagi saya sendiri untuk lebih mengenalkan mahasiwa-mahasiwa lagi dalam belajar bahasa arab , serta kedepannya akan lebih intens lagi dalam bahasa arab terutama dalam bidang bakat yang meliputi debat bahasa arab, puisi bahasa arab, baca kitab, dan pidato bahasa arab".

    Ditengah-tengah acara milad juga terdapat tokoh pendiri dari UKM-F Dzikr n Fikr, yang lebih akrab di kenal dengan kak fajar, kak fajar juga memberikan sambutan , yang secara garis besar menginginkan UKM-F Dzikr n Fikr meningkat di setiap tahunnya bukan semakin menurun.

    Suryadi selaku ketua umum UKM-F Dzikr n Fikr tahun 2018 menanggapi apa yang di sampaikan oleh kak fajar dengan penuh rasa syukur "saya merasa bersyukur dengan kritikan tadi bisa membuat saya sadar bahwasanya selama kepemimpinan saya masih sangat kurang , dan dengan kritikan tadi dapat memberikan gambaran dan tolak ukur agar kedepannya bisa dibenahi dan lebih giat lagi contohnya dalam hal kepemimpinan ,Karena bagi seorang pemimpin kritikan itu adalah sebuah nyawa ,jadi kalau seorang pemimpin tidak mau dikritik maka jangan menjadi pemimpin".

    Dalam perayaan Milad Ke-5, acara ini merupakan sekaligus adakan serah terima jabatan dari pengurus sebelumnya ke pengurus selanjutnya, yaitu kepimpinan Suryadi 2108 kepada Jacky Susanto 2019.



    Reporter : Sulastri
    Editor : Anis


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini