-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Raker Kepengurusan UKM-F Semar

    Tuesday, March 12, 2019, March 12, 2019 WIB Last Updated 2019-06-26T06:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    AkhbarUTM-Bangkalan, UKM-F Semar Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura adakan Rapat Kerja Kepengurusan periode 2019-2020 bertemakan: “Sang Fajar Mengiringi Tunas Muda Bersua Senja”. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Aula RKB-C. Selasa (12/03/2019).

    Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Abdurrahman selaku Wadek 3, seluruh ketua ormawa Fkis dan DPO UKM-F Semar serta anggota Semar sendiri yang berjumlahkan 21 anggota.

    Hal tersebut mendapat respon yang baik dari Bapak Abdurrahman, selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Keislaman. “Harapannya sama tahun ini harus lebih baik dari pada tahun sebelumnya, meskipun terbilang UKM baru harus bisa bersaing dengan UKM lain, bersaing dalam artian yang baik, bersaing dalam hal kebaikan. Maka perlu adanya support dan mudah-mudahan nanti gambus musik islami ini bisa mengantarkan Semar menjadi percaya diri sehingga yang lainnya ikut terlibat juga.”

    “Alasan mengambil tema Sang Fajar Mengiringi Tunas Muda Bersua Senja, dari filosofi sang fajar yang berarti cahaya yang dimasud ialah cahaya atau keilmuan sebagai pencerah, sedangkan tunas muda sendiri yaitu  mengingat bahwa UKM-F Semar ini tergolong masih muda” Ujar Rijal Bahrudin Ashari selaku Wakil Ketua UKM-F Semar.

    “Tujuan diadakan raker ini yaitu supaya UKM-F Semar ini lebih baik dari pada periode sebelumnya, juga ingin mengedepankan islamiyahnya karena juga sebagai tuntutan dari fakultas untuk menonjolkan keislamannya. Semar punya program untuk mengedepankan nilai dakwah sebagai cerminan bahwasannya UKM-F Semar itu sendiiri berbeda dari UKM kesenian lainnya, dan ingin menunjukkan bahwa kesenian juga dapat dijadikan media dakwah.” Tambahnya

    Acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Meskipun Ketua Umum UKM-F  Semar Moh. Rizal Saifuddin tidak bisa hadir dikarenakan ada keluarga yang mengalami kecelakaan. Acara ditutup dengan sesi foto bersama Wadek 3.



    Reporter: Vita & Rafika

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini