Selasa, 12 Maret 2019

Raker Kepengurusan UKM-F Smart



AkhbarUTM-Bangkalan, Ukm-f  Smart Fakultas Keislaman Universitas Trunojaya Madura  adakan Rapat Kerja kepengurusan Periode 2019-2020 yang bertemakan “Mengukir karya kembangkan potensi raih prestasi”. Acara diselenggarakan di Gedung Aula RKB-C.  Senin (11/03/2019).

Acara dihadiri oleh Bapak Abdurrahman selaku Wadek 3, seluruh ketua Ormawa Fkis dan DPO UKM-F Smart serta anggota UKM-F Smart sendiri yang berjumlahkan 36 anggota.

“Alasan mengambil tema Mengukir karya kembangkan potensi raih prestasi yakni menciptakan suatu karya yang akan mengembangkan potensi yang terpendam di dalam diri individu yang menggapa sebuah prestasi, suatu kesuksesan atau keberhasilan bukan hanya arti sebuah piala, juara, kita Ukm-f Smart bisa dipercayai dan mendapat pengakuan oleh pihak luar dari Fkis maupun luar dari UTM itu suatu kebanggaan dan sebuah prestasi”. Ujar ketua Ukm-f Smart.

“Tujuan kami mengadakan acara atau raker kepengurusan ukm-f smart sebagai acuan kedepannya menjalankan amanah yang diemban untuk menjadi lebih baik lagi dan harapan kedepannya bisa menjalankan amanah dengan ikhlas, dan sabar serta ingin mahasiswa fkis bisa terangkat di bidang kepenulisan dan semoga kedepannya ukm-f smart juga selalu diberkati oleh Allah SWT. disemua agenda atau kegiatan yang diselenggarakan kecil maupun besar dan bisa membawa ukm-f smart menjadi yang lebih baik”. Tambahnya.

Acara ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun. Setelah acara pembukaan selesai acara ditutup dengan sesi foto bersama Wadek 3.





Editor : Mela

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda