-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Raker Kepengurusan UKM-F LPM Al-Akhbar

    Sunday, March 17, 2019, March 17, 2019 WIB Last Updated 2019-06-26T06:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    AkhhbarUTM-Bangkalan, UKM-F LPM Al-Akhbar Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura selenggarakan Rapat Kerja Kepengurusan Periode 2019-2020 dengan mengambil tema “Budaya Literasi Bangun Karakter Generasi”. Acara diselenggarakan di Gedung RKB-C 103. Sabtu (16/03/2019).

    Acara yang dihadiri oleh seluruh Ketua Umum Ormawa Fkis, DPO LPM Al-Akhbar, serta anggota LPM Al-Akbar sendiri yang berjumlah 19 anggota. Acara resmi dibuka oleh Gubernur BEM Fkis Julianto, dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf mewakili pimpinan Fakultas yang tidak bisa hadir dikarenakan ada acara yang tidak bisa ditinggal. Dan juga menyampaikan dukungan untuk UKM-F LPM Al-Akhbar sendiri, dalam sambutannya Geburnur BEM Fkis tersebut juga berpesan untuk tetap selalu bersemangat.
    Dalam kepengurusan baru, Ketua Umum Fitri Handayani menyampaikan alasan mengambil tema Budaya Literasi Bangun Karakter Generasi tersebut “Di zaman milineal ini banyak generasi muda yang kurang akan minat baca ataupun menulis. oleh karena itu, Budaya literasi ini bisa membangkitkan semangat jiwa generasi muda. Dan membaca merupakan jendela ilmu yang mengantar kita untuk menemukan ide-ide untuk membuat karya baru.”

    Sholehuddin selaku ketua pelaksana menyampaikan tujuan mengadakan acara raker kepengurusan ini yaitu “Untuk mengetahui program-program kerja LPM kedepan, dan juga sebagai evaluasi kita kedepannya untuk mewujudkan UKM-F LPM Al-Akhbar lebih baik lagi. Harapan saya semoga LPM Al-Akhbar kedepannya tetap solid, lebih semangat, lebih banyak karya lagi dan independennya terlihat, sesuai tema yang diambil Budaya Literasi Bangun Karakter Generasi semoga anggota LPM Al-Akhbar bisa lebih meningkatkan minat akan membaca dan menulis, serta bisa menumbuhkan minat membaca dan menulis warga Fkis melalui LPM Al-Akhbar ini.”

    “Harapan kedepannya untuk semua anggota LPM Al-Akhbar semoga lebih bersemangat dan lebih minat untuk membaca dan menulis, karena seorang jurnalistik memang seharusnya suka akan membaca dan pandai menulis. dengan itu akan menambah pengetahuan dan ide-ide baru. dan bisa membuat karya-karya yang bisa mencetak prestasi. Serta lebih semangat dalam Akhbar Fkis. ” Tambah Ketua Umum LPM Al-Akhbar.

    Acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Dan diakhiri dengan dengan sesi foto bersama para DPO LPM Al-Akhbar.


    Reporter : Indy
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini