Minggu, 17 Maret 2019

Pelatihan Kepemimpinan Bersama Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis



Bangkalan, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madadura adakan Pelatihan Kepemimpinan yang mana acara ini diadakan atas Perintah Pimpinan yang dipandu oleh Wakil Dekan III yang sekaligus sebagai Pembina IMB UTM  yaitu Dr. Abdurrahman S.Ag., M.EI bersama WADEK III  Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, yang bertemakan “Membentuk mahasiswa Berkarakter pemimpin, rasional berdasarkan nilai-nilai islami, menuju mahasiswa berprestasi.” Acara  dilaksanakan di Geduang Aula RKBC. Sabtu,(16/03/2019).

Pemateri dalam Acara Pelatihan Kepemimpinan ini merupakan Dr. Yahya Surya Dinata, S.E., M.SI Wakil dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis sekaligus sebagai Ketua konsentrasi Menejemen Pemasaran. Dengan moderator Miftah Mahasiwa FKIS Prodi Ekonomi Syariah Semester 6. Acara tersebut dihadiri segenap tamu undangan yaitu Ormawa. Dalam acara pelatihan ini  terdapat Delegasi Enam orang dari setiap Ormawa baik itu DPM, Semar, Semart, dan lain-lain.

Tujuan Diadakannya acara ini tidak lain adalah “ Agar bagaimana  kita sebagai pengampu Kegiatan Ormawa Fkis mempunyai sebuah bekal agar bisa memangatur organisasi lebih baik kedepannya” Tutur Suryadi selaku Ketua Pelaksana Dalam pelantihan ini.


“Menurut saya sangat baik kegiatan pelatihan kepemimpinan, maksudnya kan ada rangkain ketika pengurus sudah terbentuk ada raker, lalu ada pelatihan manegemen pengelolaan organisasi diantaranya dengan pelatihan. ini namnaya kegiatan yang berangkai yang akan membekali rekan-rekan ormawa untuk mengelola organisasinya. saya kira setiap tahunya perlu diadakan dengan format yang berbeda, mungkin jangan saya terus yang jadi pemateri, panggil pemateri-pemateri dari fakultas lain. agar ukhuah dengan fakultas-fakultas lain untuk memepererat jalinan silaturrahim diantara fakultas satu dengan fakultas lain.” Respon pemateri diadakannya acara Pelatihan Kepemimpinan ini.

Tambahnya, “Saya berharap semua ormawa bisa membawa prestasi mahasiswa di semua fakultas”.

Acara berjalan dengan lancar karena dari peserta sendiri sangat atusias sekali, terlihat dari pertanyan-pertanyaan yang diajukan peserta. meski dalam acara pelatihan tidak dihadiri oleh Wakil Dekan III yang sekaligus sebagai Pembina IMB UTM  yaitu Dr. Abdurrahman S.Ag., M.EI.

Reporter : Lastri



Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda