Selasa, 19 Maret 2019

Raker Kepengurusan UKM-F Dzikr N Fikr



AkhbarUTM-Bangkalan, UKM-F Dzikr N Fikr Fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura adakan Rapat Kerja Kepengurusan periode 2019-2020 yang bertemakan “ Revitalisasi Jiwa Kepemimpinan Guna Optimalisasi Kinerja Dzikr N Fikr di Era Milenial” Acara tersebut diselenggarakan di Aula gedung RKB-C. Minggu (17/03/19)

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa Ormawa Fkis dan para undangan lainnya, tujuannya diadakan rapat kerja tersebut  disini untuk mengetahui agar bisa memaparkan proker-proker yang akan dijalankan satu tahun kedapannya.

Jecky Susanto selaku ketua umum UKM-F Dzikr N Fikr memaparkan konsep program kerja yang dilaksanakan “sebelum raker ada pengefikan dimana adanya sinkronisasi antar devisi  agar yang direncanakan satu tahun kedepan tidak bentrok.”

“Rapat kerja tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar visi misi keinginan atau tujuan kedepan berjalan sesuai dengan keinginan bersama” . juga berharap kedepannya Dzikr N Fikr  bisa melahirkan bibit-bibit  yang lebih menguasai di bidang bahasa arab entah itu pidato, puisi bahasa arab.” Tambahnya.

“Saya rasa dari tahun ketahun terus berkembang dibuktikan dengan program program teman-teman yang mulai menjurus kepada teknik dan praktek-praktek yang nyata dibandingkan tahun tahun, sebelumnya seperti halnya yang akan diterbikkan buku panduan untuk Dzikr N Fikr , bahasa arab dan pelatihan debat dan yg akan dilakukan stadi banding ke Universitas yang lebih berpengalaman dari kita terkait bahasa arabnya  ini juga mulai ada kemajuan dari pada rapat kerja atau program setiap tahunnya .” ujar Khanafi selaku DPO UKM-F Dzikr N Fikr.

Reporter : Farhan

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda