FKIS Sambut wisudawan-wisudawati 2019


Akhbar-Bangkalan, penyambutan wisudawan wisudawati fakultas keislaman 2019 berlangsung meriah disepanjang jalan area menuju Gedung Pertemuan. Penyambutan tersebut dilakukan oleh berbagai ormawa FKIS serta beberapa warga fakultas keislaman dengan menyanyikan lagu Mars Keislaman serta orasi ucapan selamat yang dipimpin oleh gubernur FKIS kepada seluruh wisudawan wisudawati fakultas keislaman 2019. (30/03/2019)

Dari pihak fakultas sendiri sangat mendukung dengan adanya acara penyambutan ini, Penyambutan ini tidak hanya untuk mahasiswa yang ikut ormawa saja, melainkan untuk seluruh wisudawan wisudawati fakultas keislaman. “Tentu saja untuk seluruh wisudawan wisudawati fakultas keislaman, jadi tidak hanya yang ikut organisasi saja melainkan semua yang tidak ikut ormawa pun juga kita sambut, karna penyambutan itu sebuah apresiasi. Mereka sudah beberapa tahun belajar di fakultas keislaman jadi kita sudah menganggap mereka semua adalah keluarga kita sendiri”. Ini Ujar Bachtiar Ridho Virgi Harindiarsyah selaku koordinator lapangan.

Jumlah wisudawan wisudawati fakultas keislaman sebanyak 49 yakni 35 orang dari prodi Ekonomi Syariah dan 14 orang dari prodi Hukum Bisnis Syariah.
Auliya’ Agus Hilmansyah, S.HI merasa sangat senang sekali bisa lulus 3.5 tahun. “Perasaan saya sangat senang sekali bisa lulus 3.5 tahun karena dari maba saya bercita-cita bisa lulus 3.5 tahun selain itu juga meringankan beban orang tua saya”.

“kesan saya tentu sangat senang sekali disambut hangat oleh rombongan keluarga FKIS tentu hal seperti memberikan kesan  yang sangat baik bagi fakultas keislaman. Dan untuk teman-teman juga jangan patah semangat meskipun dituntut untuk datang setiap hari ke kampus dan jangan mudah menyerah”. Tutupnya.

Acara penyambutan ini tentu tidak kalah meiahnya dengan fakultas lain yaitu  dengan ucapan selamat serta beberapa bingkisan dari warga fakultas keislaman kepada wisudawan wisudawati fkis 2019 dan banyaknya keluarga-keluarga para wisudawan wisudawati se Universitas Trunojoyo Madura.(Lastri&Matus.ES4/2)

Related

Berita Terbaru 6259224890596348046

2 commentsDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item