-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Bagai Emas yang Baru Nampak Sinarnya

    Tuesday, April 16, 2019, April 16, 2019 WIB Last Updated 2019-06-26T06:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Akhbar-UTM, Adam Ali Maskur Mahasiswa Prodi Hukum Bisnis Syariah fakultas Keislaman Universitas Trunojoyo Madura Semester 2 kelas A, tanah Kelahirannya Di Kota Madiun. Mahasiswa Fkis ini Raih Prestasi dalam Kompetisi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-4 dengan Juara 1 Cabang 30 Juz tingkat Provinsi Kalimantan Utara. Kompetisi ini dilaksanakan di Tanjung Selor Kalimantan Pada tanggal 10-13 April 2019.

    Tidak banyak yang mengetahui atas kejuaraan yang diraih oleh Adam Ali Maskur. Mahasiswa FKIS sendiri mengetahui info itu ketika Adam mengirimkan bungkusan makanan banyak sekali kepada teman kelasnya. dan setelah di cari informasi mengapa adam mengirimkan makanan tersebut ternyata dia raih prestasi juara 1 MTQ.

    Adam mondok di Al-Hidayah Bangkalan. Dia berangkat kompetisi merupakan utusan dari kiyainya. Dalam mempersiapakan diri untuk berangkat kompetisi MTQ di Kalimantan, jauh-jauh hari memang sudah di persiapkan karena satu bulan sebelum pelaksanaan lomba  sudah diberi informasi jika dia akan diutus kiyainya ke kalimantan. jadi, adam mempersiapkannya dengan matang sebelum lomba dilaksanakan. sehingga bisa menghasilkan yang terbaik, dengan dibuktikannya juara 1 yang diperolehnya.

    Dalam menentukan juara ada beberapa kategori yang dipernilaikan oleh juri yaitu yang pertama tahfidz hafalannya, kedua Fasih bacanya, yang ketiga Tajwidniya, serta Tartilnya.

    “alhamdulillah berkat doa teman-teman dan orang tua saya diberi kesempatan memenangkan lomba MTQ kemaren, tentang pengalaman saya sedikit pengalaman, mungkin kemenangan ini karena lagi rezeki-Nya saja.” ungkap Adam karena rasa syukurnya terhadap sang pencipta. Untuk bekal menjadi sang juara perlu persiapan mental yang kuat, keistiqomahan,dan Muraja’ah.

     “Tetap semangat buat teman-teman, bagi yang menghafal jangan lupa Muraja’ah, dan kembangkan bakat masing-masing”. Pesan Adam untuk Mahasiwa-mahasiswi FKIS. “dengan harapan semoga Fkis Menjadi lebih baik lagi kedepannya” tambahnya.(Farhan/HBS2A/FKIS)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini