Pemberangktan Upgrading BEM Ke Bukit Tlekung



Akhbar-UTM, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keislaman adakan upgrading, kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari mendatang yakni mulai tanggal 12-14 april tersebut bertempat di Batu, Malang, tepatnya di Bukit Tlekung. proses persiapan kegiatan tersebut sudah matang  bahkan sebelum diadakannya pelantikan badan kelengkapan ormawa fakultas keislaman.

”untuk persiapan upgrading kami satu bulan sebelum ini sudah menyiapkan, bahkan sebelum pelantikan dan untuk pematangannya satu minngusebelum sudah dan untuk saat ini in shaa Allah persiapan sudah 95%” tutur Julianto selaku Gubernur BEM Fkis.

Adapun tujuan yang diharapkan dengan diadakannya upgrading tersebut adalah untuk mensolidkan dan meningkatkan lagi kekeluargaan di organisasi tersebut. “tujuan dari upgrading ini sebenarnya untuk mengupgrad atau meningkatkan kesolidan, kekeluargaan bahkan keharmonisan sehingga goals dari itu semua adalah itu adalah teman-teman dapat memahami tugas dan funsinya masing-masing dan untuk tema sendiri kita juga lebih menekankan pada sisi kekeluargaan” tambahnya.

Acra pemberangkatan berjalan lancar sekitar pukul 14:30 meskipun sebelumya sempat hujan tapi tak mematahkan semangat para anggota BEM Fkis untuk melanjutkan kegiatan tersebut dan tak ada kendala yang berarti mulai dari persiapan bahkan hingga pemberangkatan.

“untuk kendala mungkin saat kita observasi tempat karena di Malang sendiri untuk perizinan lumayan susah, harus melalui RT, RW, Kepala Desa sam Kapolsek tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar” ujar Ariyanto Dwi Saputra Selaku ketua pelaksan Upgrading tesebut.

Acara yang juga melibatkan para Demisioner, para anggota dan sebagian dosen tersebut sangat di apresiasi bahkan bapak Abd Rahman selaku dekan III juga mengisi materi tentang keorganisasian dan Bapak Nasikh selaku Ketua Jurusan juga mengisi materi tentang Leadership.(eni/es/2)



Related

Berita Terbaru 4413264763924913526

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item