-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Indahnya Berbagi Di Milad Pertama

    Monday, May 20, 2019, May 20, 2019 WIB Last Updated 2019-06-26T06:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Akhbar-UTM, Minggu (19/05/2019) UKM-F LPM Al-Akhbar Fakultas Keislaman mengadakan acara milad yang lahir pada tanggal 10 Mei 2018. Acara ini bertempat di aula RKBC. Untuk pagi harinya, melaksanakan khotmil Qur’an dari anggota LPM sendiri yang dibagi tiap juznya. Acara ini dihadiri oleh bapak Ahmad Mus’if, S.H.I., M.A yang sekaligus membuka acara milad tersebut. Sedangkan para pimpinan Fakultas Keislama berhalangan  hadir. serta Dihadiri oleh DPO LPM Al-Akhbar.

    Acara milad ini juga turut mengundang Yayasan anak yatim “Darun Najjah” Kamal.  Acara milad ini merupakan milad pertama UKMF Al-Akhbar Fakultas Keislaman. Yang terdpat 5 agenda, yaitu khotmil Qur’an, opening milad ke-1, santunan anak yatim “Darun Najjah”, kultum ramadhan, dan buka bersama.

    Milad ke-1 2019 ini mengangkat tema “Menebar Keberkahan Menyambut Hari Lahir LPM Di Bulan Suci Ramadhan”.  “Kebetulan saya sendiri yang mengusung tema tersebut, karena milad LPM ini bertepatan di bulan suci Ramadhan dan harapannya LPM menebar keberkahan, membawa manfaat bagi sesama. Di dalam agenda tersebut kan ada santunan anak yatim dan itu salah satunya menebar keberkahan, saling berbagi untuk sesama”. Hal ini diungkapkan oleh Siti Eniyatul Uyun selaku Ketua Pelaksana acara Milad tersebut. “Acara milad LPM ini Alhamdulillah lancar, untuk prepare nya sendiri kurang lebih H-2 minggu. Setelah itu kita ada beberapa kali turun ke lapangan untuk penggalangan dana. Semoga LPM kedepannya lebih baik lagi, bisa terus berkarya dan sukses” tambahnya.

    Hal serupa juga diungkapkan oleh Fitri Handayani selaku Ketua Umum UKMF LPM Al-Akhbar periode 2019/2020, “Acara milad ini sangat bagus, karena banyak manfaat dan keberkahannya juga. Karena di bulan suci ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah, ampunan dan kasih sayang. Dan alhamdulillah acara ini berjalan lancar, meski dari pimpinan belum bisa hadir. Meskipun ada sedikit kendala, tapi alhamdulillah sukses”. Selain itu, Fitri Handayani juga menyampaikan harapannya “Harapan saya semoga di harlah LPM Al-Akhbar yang pertama dan bertepatan di bulan suci ramadhan ini semoga LPM Al-Akhbar Fakultas Keislaman semakin berkah, jaya, dimudahkan kesulitan-kesulitannya. Dan semoga kepengurusan LPM tambah semangat, semakin kompak, dan erat kekeluargaannya di LPM ini. Dan tak lupa semoga LPM sendiri disayangi semua mahasiswa”.Rinda/hbs/4C



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini