-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Aliansi Keluarga Himpunan HBS

    Tuesday, May 21, 2019, May 21, 2019 WIB Last Updated 2019-06-26T06:16:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Akhbar UTM-Bangkalan, Himpunan Mahasiswa Hukum Bisnis Syari’ah adakan silaturahmi dan temu kangen keluarga besar Himahisya, yang mana acara tersebut di hadiri oleh Galuh Widtya Qomaro, S.H.I, M.H.I. selaku pembimbing HMP dan  Khoirun Nasik, S.H.I., M.H.I. sedangkan para pimpinan Fakultas keislaman berhalangan hadir, serta di hadiri pengurus Himahisya dari angkatan 2017 hingga 2019. Acara diadakan di Gedung Aula RKB-C. (20/05/2019)

    Acara aliansi himpunan HBS diagendakan sudah lama, namun akhirnya bisa terlaksana dengan musyawarah para aliansi tersebut, yang disepakatai oleh ketua umum dari angkatan 2017-2019. Acara temu kangen ini dilaksanakan sekaligus Buka Bersama di bulan Ramadhan ini.

    “Alhamdulillah apresiasi baik untuk acara silahturahmi  dan temu kangen aliansi keluarga himahisya dari angkatan 2017 sampai 2019 ini. Karena menurut saya acara ini adalah acara dengan momen berkumpulnya keluarga himahisya dari setiap angkatan dan dari situ bisa lebih mengenal dan menjalin rasa kekeluargaan lebih erat lagi. Dan juga tidak hanya berhenti kali ini saja acara silahturahmi atau sharing haring seperti ini.” Hal ini diungkapkan oleh Sulalatin selaku  alumni HMP 2018. 

    Acara ini mendapat respon baik dari Khoirun Nasik, S.H.I., M.H.I selaku pemateri dalam acara “Membangun tiga generasi kemudian disambungkan menjadi satu ikatan itu akan menghadirkan kekuatan Allah karena janjinya Allah, Setiap ada orang yang rukun, ada yang bersatu maka energinya itu akan semakin kuat. Ibaratnya sapu lidi jika hanya satu tidak bisa digunakan untuk menyapu, tapi jika semua digabungkan bahkan bisa membersihkan sampah-sampah. Satu generasi itu tidak cukup untuk membangun HBS ini mengalami percepatan, maka dibutuhkan langkah-langkah seperti ini. Tapi kita tidak boleh lupa, ini harus memiliki tujuan bukan hanya bertemu saja. Dibalik ketemu itu ada agenda yang akan dibangun. Dengan begitu berarti tidak hanya cukup hanya pengurus saja, karena kekuatan HMP ada di tangan komting juga, maka kedepannya komting perlu dilibatkan juga.”

    Tujuan dengan diadakan acara ini  “Tujuan awal karna kami ingin menyambung silahturahmi, alhamdulillah hal tersebut sudah terlaksana, dan yang paling penting disana nanti teman-teman tahu bahwa HMP atau Himahisya ini adalah rumah, jadi teman-teman karena ini adalah rumah kapan pun mereka pergi dimana pun mereka berada, ketika mereka pulang mereka bisa kembali ke rumah, artinya himahisya ini adalah rumah mereka, jadi ketika mereka sudah lulus, sukses dan lain sebagainya saya harapkan mereka tidak lupa dengan rumahnya mereka tetap menjaga dan merawat rumah himahisya ini.” Tutur Ahmad fauzi selaku Ketua Umum Himahisya 2017.

    Selain silahturahmi dan temu kangen, dalam acara tersebut juga diagendakan untuk menabur cinta dalam organisasi.  Acara ini bukan semata mata hanya untuk berkumpulnya para alumni HMP ataupun pengurus Himahisya 2019, tetapi acara ini diadakan untuk mempererat tali silahturahmi dan solidaritas . Acara ditutup dengan Bukber, foto bersama, serta pembagian SK.Yuni_Noviyanti/04/HBS.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini