Minggu, 18 Agustus 2019

Inagurasi Ospek Share'ie



Alakhbar UTM, Himaesya adakan malam inagurasi sebagai tanda tertutupnya ospek prodi yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa baru ekonomi syariah. Acara ini berlangsung di aula Rkbc. Minggu, (18/08/2019)

“Untuk konsepnya sendiri itu ada dua yakni indoor dan outdoor. Di indoor itu ada acara formal dan non formalnya. Acara formalnya itu di isi dengan sambutan-sambutan sedangkan acara non formalnya di isi dengan acara ascustik, penampilan vidio dan beberapa penampilan dari maba juga. Sedangkan acara outdor dikonsep ada beberapa lilin yang membentuk tulisan share’ie dan juga dimeriakan oleh petasan petasan.” Ujar Annisa’ Rizky Mauliddyah selaku penanggungjawab acara inagurasi.

Beberapa mahasiswa baru merasa senang sekali dengan diadakannya acara malam inagurasi tertutupnya ospek prodi salah satu nya yaitu Irodatul Hasanah “tentunya saya senang sekali pada acara malam inagurasi malam ini. Saya merasa bangga bisa gabung di ekonomi syariah. Persembahan dari panitia sangat luar biasa, tentunya juga bisa mempererat ukhuwah islamiyah.”

Ungkapan rasa senang juga dirasakan oleh wibowo mahasiswa baru ekonomi syariah “Saya sangat senang sekali dengan adanya acara inagurasi malam hari ini semoga ekonomi syariah bisa lebih baik lagi kedepannya”

Semoga acara ospek kedepannya lebih baik daripada tahun ini, karena tahun ini itu mungkin kesannya kurang baik, jadi saya berharap tahun depan bisa lebih baik daripada tahun in.” Tambah Annisa’ Rizky Mauliddyah, PJ malam inagurasi.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda