-->
  • Jelajahi

    Copyright © LPM AL-AKHBAR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Ospek Tahun ini Berbeda dengan Tahun lalu

    Friday, August 9, 2019, August 09, 2019 WIB Last Updated 2019-08-10T02:47:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Akhbar-UTM. Ospek Prodi Fakultas Keislaman dilaksanakan pada tanggal 9-10 Agustus 2019. Pelaksanaa ospek hari ini merupakan hari terakhir bagi ospek prodi Hukum Bisnis Syariah (HBS) yang dilaksanakan di gedung RKB-C dan Ekonomi syariah (ES) di gedung RKB-B. (10/08/2019)

    Mahasiswa baru berjumlahkan 365, mahasiswa di prodi Hukum Bisnis Syariah  sejumlah 132 untuk selebihnya adalah mahasiswa baru dengan prodi Ekonoi Syariah. 

    Acara senam ospek Prodi Hukum Bisnis Syariah pukul 07.15 di depan gedung RKB-C. Lalu dilanjut dengan outbound. Syahrul Akhiruddin selaku ketupel ospek HBS menyatakan ”Hari kedua ini lebih ke have fun seperti senam, oubound, lalu diakhiri dengan pemilihan ketua angkatan. Karena dari pimpinan menghimbau untuk tidak boleh terlalu siang pulangnya, dengan maksimal waktu jam 12 siang. Karena mengantisipasi kepulangan maba” .  “Untuk kendala, tidak ada, hanya dari peserta banyak yang sakit. Mungkin efek ospek lanjutan Univ dan Fakultas“ tambahnya.

     “Acara hari kedua ini adalah Senam, Outbound, dan koreo. Untuk acara kedua ini selesai jam 09.40 di roundown, mungkin kita maksimalkan jam 10an selesai” ujar Muhammad Latif Habibilah selaku ketupel Ospek prodi Ekonomi Syariah .Acara outbound yang dilaksanakan ospek prodi Ekonomi Syariah dimulai pukul 07.30. dengan beberapa game yang di mainnya antara lain volly balon dan kereta buta .

    Ospek dilaksankan selama 2 hari sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, ospek dilaksankan selama 3 hari. Karena di ospek tahun ini bersamaan dengan hari raya kurban jadi pelaksanaan ospek seperti itu.(Uswah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini