FKIS Gelar Sholat Istisqa’ Bersama se-Universitas Trunojoyo Madura


Alakhbar UTM, Fakultas Keislaman adakan shalat istisqa’ bersama guna memohon akan segera di turunkannnya hujan. Acara ini di ikuti oleh seluruh Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura, bukan hanya Mahasiswa Fakultas Keislaman saja. Dekan dan Dosen pun turut hadir dan mengikuti shalat istisqa’ ini yang dilaksanakan di depan gedung Fakultas Keislaman, yang berlangsung pada hari Rabu, 30 Oktober 2019. Dan yang menjadi Imam sekaligus khatib shalat istisqa’ ini yakni Abdur Rahman selalu Wakil Dekan 3 FKIS.

Dalam acaera ini mendapat tanggapan yang bagus dari mahasiswa, seperti yang dinyatakan oleh Wahyu Setiawan Djodi, mahasiswa prodi Ekonomi syariah. “Ahamdulillah saya sangat bersyukur dan bahagia bisa mengikuti sholat istisqa’ bersama se-Universitas Trunojoyo Madura. Harapannya semoga setelah melakukan sholat istisqa’ ini semoga segera diturunkannya hujan dan juga mendapat ridho dari Allah SWT.

Nafisah prodi Ekonomi Syariah juga berharap yang sama agar setelah terlaksanaya sholat istisqa’  semoga Allah SWT segera menurunkan hujan. “Dikarenakan kemarau yang sangat panjang ini dan panas nya juga tidak umum semoga setelah terlaksananya sholat iastisqa’ ini agar segera di turunkkannya hujan.”

Acara ini diikuti oleh banyak mahsiswa bukan hanya mahasiswa Fakultas keislaman saja melainkan dari beberapa fakultas lain turut hadir dan mengikuti shalat istisqa’ meskipun shalat ini dilaksanakan di tempat terbuka di bawa sinar matahari langsung sehingga jamaah shalat istisqa’ merasakan panas dan harapannya semoga segera diturunkan nya hujan oleh Allah SWT.(Matus/Amel)

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item